Seorang Wanita Hamil di Pekanbaru Terciduk Bermesraan bersama 3 Pria

Seorang Wanita Hamil di Pekanbaru Terciduk Bermesraan bersama 3 Pria
Selasa, 12 Oktober 2021 13:32 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wanita terciduk bareng 3 pria sedang bermesraan di sebuah homestay Pekanbaru Riau. Mereka terciduk saat Satpol PP Pekanbaru melakukan razia, Sabtu (9/10/2021).

Mirisnya, wanita yang bersama 3 pria itu ternyata sedang hamil enam bulan.

Berikut selengkapnya.

Sejumlah pasangan ilegal tersebut terciduk sedang berduaan dalam kamar saat petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru melakukan razia akhir pekan kemarin, Sabtu (9/10/2021).

Memprihatinkan, ada di antaranya seorang cewek sedang bersama lebih dari satu pria dalam kamar penginapan. Parahnya lagi, cewek muda itu sedang dalam kondisi hamil enam bulan. Cewek berpakaian minim itu didapati bersama dengan tiga pria berada dalam satu kamar.

Selain wanita hamil bareng 3 pria, Satpol PP Pekanbaru juga menciduk pasangan belum halal lainnya yang tertangkap basah sedang bermesraan di dalam kamar. Ada juga yang sedang menggelar pesta narkoba. Petugas mendapati barang bukti alat-alat yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

Petugas terpaksa membawa semua pasangan ilegal yang berhasil terjaring itu ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk didata dan diberi peringatan. Sementara yang terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, diserahkan ke polisi untuk diproses hukum lebih lanjut. Jumlah pasangan ilegal yang diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru mencapai belasan orang.

Pasangan tak resmi yang diangkut ke kantor satpol PP tersebut diamankan dari dua penginapan. Pertama di Homestay Platinum di Jalan Lokomotif dan I Stay Home Stay di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru.

"Mereka itu kita data, temuan di lapangan sebagian banyak tidak punya KTP atau keterangan domilisi. Mereka juga pasangan tidak resmi," ujar Kepala Bidang Ops Satpol PP Kota Pekanbaru, Reza Aulia Putra kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (10/10/2021),melansir Tribunnews.com.

Berdasarkan penuturan Reza Aulia, petugas tidak cuma memeriksa kartu identitas para tamu penginapan saja, tetapi juga memeriksa izin dari pelaku usahanya. Kebanyakan pelaku usaha penginapan yang didatangi petugas dari razia kali ini tidak punya izin tatanan hidup baru.Selanjutnya, pihak Satpol PP bakal melakukan pemanggilan terhadap oknum pengelola yang melanggar supaya mengurus izin.

Reza Aulia menuturkan, selain memergoki pasangan tak resmi, petugas juga menangkap basah tamu penginapan yang baru melakukan pesta narkoba. Tamu penginapan itu didapati petugas Satpol PP ketika menggelar razia di I Stay Home Stay Pekanbaru. Saat memeriksa kamar yang dicurigai, petugas mendapati seperangkat alat isap sabu.

Petugas Satpol PP mendapati barang bukti itu di kamar seorang wanita yang sedang bersama dua pria. Ketiganya mengakui sudah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.Tiga orang yang melakukan pidana penyalahgunaan narkoba tersebut akhirnya diserahkan anggota Satpol PP ke Polresta Pekanbaru agar ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww