Wanita di Jabar Ini Bawa Uang Rp1,3 Miliar Pakai Motor, 3 Pria Membuntuti dan Memaksanya Berhenti Lalu Ditodong

Wanita di Jabar Ini Bawa Uang Rp1,3 Miliar Pakai Motor, 3 Pria Membuntuti dan Memaksanya Berhenti Lalu Ditodong

Gambar hanya ilustrasi/F-SUARAMOJOKERTO

Minggu, 10 Oktober 2021 15:06 WIB

GARUT, POTRETNEWS.com — Peristiwa ini yang tergolong langka di Indonesia ini perlu menjadi pelajaran bagi siapa saja. Seorang perempuan yang membawa uang Rp1,3 miliar menggunakan motor dibuntuti oleh oleh 3 orang.

Perempuan asal Cikajang Garut tersebut dipepet dan dipaksa berhenti lalu ditodong. Alhasil uang senilai Rp1,3 miliar rupiah dan satu unit motor miliknya dirampas.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi mengatakan kejadian pembegalan tersebut terjadi Jumat petang sekira pukul 18.10 di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang Kabupaten Garut.

”Dari pengakuan korban, bahwa dia sudah dibuntuti dari pertigaan Papandayan Cisurupan kemudian setelah itu korban dipepet oleh tiga orang dengan menodongkan senjata tajam berupa pisau," ujarnya melansir tribunnews.com, Sabtu (9/10/2021) malam.

Dede menjelaskan bahwa korban sudah curiga bahwa dirinya dibuntuti dari mulai pertigaan Papandayan oleh dua motor. ”Korban melihat pelaku berjumlah tiga orang, modusnya menyerempet korban, pelaku kemudian meminta korban untuk berhenti dengan menodongkan pisau," ungkapnya.

Korban yang takut akhirnya berhenti, lalu pelaku memaksa korban mengeluarkan kunci dan merampas tas milik korban. Pelaku kemudian merampas tas korban yang berisi uang tunai dan mengambil motor korban.

”Di dalam bagasi motor korban ada uang sebesar kurang lebih 1,1 miliar dan di tas korban yang dirampas ada uang 156 juta rupiah," ucap Deden. Kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan atas kasus pembegalan tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww