Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Tangan-Kaki Terikat di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan

Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Tangan-Kaki Terikat di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Minggu, 10 Oktober 2021 17:22 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di Kampar, Riau. Pria malang itu ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Informasi diterima, Ahad (10/10/2021), warga sekitar Pasirsialang, Bangkinang, dihebohkan penemuan mayat di Km 10 Lintas Bangkinang-Petapahan. Di lokasi, korban ditemukan terbujur di tanah.

"Saksi bernama Samsuar selaku Ketua RT Lingkungan Koto Sungai Tonang didatangi warga. Warga itu memberi tahu ada mayat terbujur di pinggir jalan," terang Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra, melansir detikcom .

Mayat itu, imbuh Deni, ditemukan kira-kira pukul 06.00 WIB. Selanjutnya Samsuar bersama warga dan ketua RW datang ke lokasi bersama Bhabinkamtibmas Pasirsialang, Aiptu Alinur.

"Waktu ditemukan kondisi pria itu dalam keadaan tangan terikat ke belakang, kaki juga terikat. Di lehernya masih menempel tali bekas jeratan," ucap Deni.

Untuk ciri-ciri korban saat ditemukan adalah mengenakan kaus lengan pendek warna hitam campur biru. Ada motif garis putih dengan tulisan 'OFF' dan 'ALL', usia korban diperkirakan sekitar 25 tahun. "Diduga jasad pria ini korban pembunuhan yang terjadi di tempat lain. Lalu jasadnya dibuang ke daerah ini, sebab warga sekitar tidak ada yang mengenalinya," tegas Deni.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil mengatakan korban telah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk divisum. Polisi bahkan telah melakukan olah TKP.

"Kami telah melakukan olah TKP, kumpulkan barang bukti, mendata saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam penyelidikan," pungkasnya. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww