Mantan Istri Pergi Liburan dengan Laki-Laki Lain, Pria Ini Langsung Naik Pitam dan Tancapkan Pisau ke Perut Korban

Mantan Istri Pergi Liburan dengan Laki-Laki Lain, Pria Ini Langsung Naik Pitam dan Tancapkan Pisau ke Perut Korban

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Minggu, 10 Oktober 2021 14:33 WIB

MALANG, POTRETNEWS.com — Kejadian ini bisa dibilang aneh. Mantan istri pergi liburan dengan lelaki lain, pria bernama Riyan Susanto (25) ini langsung naik pitam. Riyanto kemudian menganiaya korban Ahmad Riyansyah (20) hingga berlumuran daerah.

Penganiayaan itu dilakukannya diduga dipicu rasa cemburu pada mantan istri dan teman prianya. Semua itu berawal ketika pelaku mendengar mantan istrinya sedang liburan ke Wisata Lon Malang.

Riyan yang terbakar api cemburu lantas mencoba memukul teman pria mantan istrinya tersebut. Korban Ahmad Riyansyah sempat melahiran diri sampai i ke Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang.

Nahas, korban terkejar dan pelaku mendaratkan pisau ke perut Ahmad. Kejadian itu membuat Ahmad tergeletak di jalan dengan berlumuran darah. ”Setelah melakukan perbuatannya tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek Ketapang dengan membawa barang bukti berupa pisau," kata Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto, melansir tribunnews.com .

Adapun pisau yang dibawa lengkap dengan sarung pengamannya yang terbuat dari kulit warna coklat. Sementara, Kasi Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno menyampaikan, jika saat ini tersangka beserta barang bukti sekarang sudah berada di Mapolres Sampang guna proses penyelidikan.

Serta atas tindakannya, tersangka dikenakan pasal Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 2 KUHP. "Tersangka terancam hukuman 5 tahun penjara," tandasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww