Seorang Pria Dianiaya hingga Tewas di Kamar Sebuah Hotel di Medan, Pelaku Lari Bawa Sajam dan Tabrak Portal

Seorang Pria Dianiaya hingga Tewas di Kamar Sebuah Hotel di Medan, Pelaku Lari Bawa Sajam dan Tabrak Portal
Sabtu, 09 Oktober 2021 18:15 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com — Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (9/10/2021). Pegawai hotel, Yusuf menceritakan awalnya pelaku dan korban memesan kamar sekitar pukul 08.00 WIB, melansir Tribunnews.com.

"Kemudian, saya mendengar keributan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB," ujarnya kepada Tribun Medan..

Ia pun menghampiri lokasi keributan yang ada di lantai dua hotel tersebut. Dikatakan, dia pun langsung mendobrak pintu hotel karena yang bersangkutan dipanggil tidak menyahut.

"Yang jelas ada suara gaduh, lalu saya naik ke atas. Nah, saat itu saya lihat pelaku sedang menganiaya korban. Pelaku membacok korban dengan pisau panjang sekitar 30 sentimeter," ujarnya.

"Luka yang saya lihat di bagian perut, pergelangan tangan, dan kepala bersimbah darah," sambungnya.

Walhasil korban pun saat itu dilihat sudah sekarat. Melihat peristiwa mengerikan itu, Yusuf pun langsung bergegas keluar untuk mengabari ke rekannya yang lain.

"Setelah melihat itu saya meminta pertolongan ke kawan-kawan agar menutup portal untuk mencegah pelaku melarikan diri," ujarnya.

Sayangnya, pelaku rupanya berhasil melarikan diri dengan dengan membawa mobil.Ada pun pelaku sampai menabrak portal untuk bisa melarikan diri.

"Untuk ciri-ciri pelaku, kulitnya hitam dan tinggi sama dengan korban. Badannya besar juga serupa dengan korban dan mengenakan baju kaos biru gelap," ungkapnya.

Ia mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku secara detail. Diketahui, mobil yang dibawa pelaku berplat BK 1301 ACJ.Amatan Tribun Medan, sampai saat ini pihak kepolisian sampai saat ini dalam proses evakuasi korban dari TKP. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww