Pesta Miras Berakhir Tragis, Nyawa Usep Sarpudin Melayang di Tangan Kakak Beradik

Pesta Miras Berakhir Tragis, Nyawa Usep Sarpudin Melayang di Tangan Kakak Beradik
Sabtu, 09 Oktober 2021 17:10 WIB

BANDUNG, POTRETNEWS.com — Sedang nongkrong bersama sambil pesta miras berujung penganiayaan. Alhasil satu orang tewas akibat penganiayaan tersebut. Korban tewas tersebut bernama Usep Sarpudin (40). Ia dianiaya oleh dua orang yang merupakan kakak adik berinisial DD dan UJ. Sebelumnya mereka sempat cekcok mulut.Peristiwa itu terjadi di Jalan Cicendo, Kota Bandung, pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Korban dan pelaku ini saling mengenal," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/10/2021), melansir Tribunnews.com.

Diceritakan Rudi, kejadian berawal saat kedua pelaku dan korban, serta dua rekannya sedang nongkorong sambil menenggak minuman keras. Namun, lanjutnya, di tengah obrolannya, tiba-tiba antara korban dan pelaku terlibat percekcokan hingga berujung perkelahian. Saat itu, korban sempat memukul pelaku DD, melihat adiknya dipukul korban, kakak DD yakni, UJ langsung membantunya.

Pelaku yang terpengaruh miras kemudian menusuk korban secara membabi buta hingga korban tewas di tempat kejadian. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi polisi. Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung ke lokasi kejadian dan menangkap berhasil kedua pelaku.

"Pelaku sudah ditahan," ungkapnya.

Kata Rudi, atas perbuatannya kedua pelaku dijerat Pasal 170 ayat 2 jo Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww