Home > Berita > Umum

Tabungan Habis untuk Berobat Orang Tua Berbuah Berkah, Aiptu Sri Sudana Dapat Rumah dari Kapolda Riau

Tabungan Habis untuk Berobat Orang Tua Berbuah Berkah, Aiptu Sri Sudana Dapat Rumah dari Kapolda Riau

Aiptu Sri Sudana, anggota Satuan Brimob Polda Riau tak kuasa menahan tangis saat tahu dirinya dapat rumah dari Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menjelang masa pensiun tiba/F-TRIBUNNEWS.com

Selasa, 05 Oktober 2021 12:18 WIB

POTRETNEWS.com — Aiptu Sri Sudana menangis jelang masa pensiunnya. Bagaimana tidak, Satuan Brimob Polda Riau dihadiahi sebuah rumah oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Ia pun menangis haru didampingi anak dan istrinya. Dikutip dari Tribun Pekanbaru, Aiptu Sri Sudana kaget dan tak menyangka bakal mendapat hadiah satu unit rumah.

Sebab, selama bertugas, ia belum pernah punya rumah pribadi sampai menjelang pensiun. Pemberian hadiah itu dilakukan saat kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Pegawai Negeri jelang memasuki pensiun di Aula Tribrata Mapolda Riau, Senin (4/10/2021), melansir Tribunnews.com.

Didampingi sang istri, Aiptu Sri Sudana maju ke depan untuk menerima hadiah secara simbolis. Dengan berurai air mata, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Riau.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan kami satu unit rumah," katanya, dilansir Tribun Pekanbaru.

Sementara itu, Kapolda Riau mengatakan, pemberian rumah kepada personel yang akan memasuki masa pensiun merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya.

"Pemberian satu unit rumah kepada Aiptu Sri Sudana adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada anggota," katanya.

Tabungan habis untuk berobat orangtua

Mengutip Kompas.com, Aiptu Sri Sudana mengaku sudah lama mengidamkan memiliki rumah sendiri. Ia sempat berencana untuk membeli rumah bersama sang istri, namun uangnya tak mencukupi. Tabungan yang ada habis untuk biaya berobat orangtuanya.

"Saat ini kami memang sangat membutuhkan dan berencana membeli rumah."

"Tapi, uang tabungan sudah kami habiskan untuk berobat orangtua," ungkapnya.

Sang istri yang ada di sampingnya tengah menggendong seorang bayi juga tak kuasa menahan tangis. Suasana acara pelatihhan pun mendadak menjadi haru. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww