Home > Berita > Umum

Berdakwah ke Sumsel, Ustaz Abdul Somad Singgah ke Kampung Irjen Napoleon Bonaparte

Berdakwah ke Sumsel, Ustaz Abdul Somad Singgah ke Kampung Irjen Napoleon Bonaparte

UAS di Gelumbang, Sumatera Selatan [Instagram Habib Mahdi

Selasa, 28 September 2021 12:40 WIB

POTRETNEWS.com — Ustadz Abdul Somad tiba di Sumatera Selatan. Sejumlah tempat di Sumatera Selatan dikunjungi oleh pendakwah asal Riau ini. Pada media sosial Habib Mahdi disebutkan jika ustadz abdul somad atau UAS akan mengunjungi beberapa tempat di Sumatera Selatan.

Salah satu tempat yang dikunjungi ialah Pagaralam. Dalam video itu UAS bertanya, Pagaralam tersebut kampung siapa. Mendapatkan pertanyaan itu, Habib Mahdi mengucapkan jika Pagaralam adalah kampung Irjen Napoleon Bonaparte.

UAS hadir di Palembang melalui perjalanan udara. Tampak Habib Mahdi menjemput UAS di kawasan Bandara SMB II Palembang. Dari bandara, perjalanan dilanjutke ke kabupaten Pagaralam.

Dikatakan Habib Mahdi, UAS akan hadir di sejumlah tempat. Di antaranya, kabupaten Pagaralam, Semendo Muaraenim, Sungsang Banyuasin dan PAlembang. Mendapatkan kata Pagaralam, UAS bertanya pada Habib Mahdi, jika Pagaralam adalah kampung siapa.

Dalam instagramnnya, Habib Mahdi menuliskan narasi lantunan sholawat Ustadz Abdul Somad. Seru, lantunan sholawat iringi safari Dahwah UAS ke Pagaralam, Sumatera Selatan. Pada unggahan itu, UAS juga meminta pengikutnya agar mengikuti video dengan cara suka, dan ikuti.

UAS tampak menggunakan busana santai dengan topi dan ditemani dengan beberapa orang. Di unggahan selanjutnya diketahui jika UAS mendapatkan tanah wakaf untuk pendidikan dan dakwah yang akan dikelola Asatidz Maspuroh Sumatera Selatan.

"Dukung media dakwah dengan Follow, like, dan share," tulisnya, melansir suara.com.

Namun hasil penelusuran Suarasumsel.id, diketahui tanah kelahiran Irjen Napoleon Bonaparte berada di Baturaja. Irjen Napoleon lahir 55 tahun yang lalu di Baturaja, Sumatera Selatan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww