Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak di Depan Rumahnya

Lokasi penembakan Ustadz di Kecamatan Pinang, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Minggu, 19 September 2021 10:50 WIB

TANGERANG, POTRETNEWS.com — Kasus penembakan dengan menewaskan korban terjadi di penembakan di Kecamatan Pinang, Kunciran, Tangerang Kota pada Sabtu (19/9/2021) malam. Korban diketahui seorang pemuka agama atau Ustadz berinisial A usia 43 tahun. Korban bernama Ustadz A mengalami luka tembak di bagian pinggang dan meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, penembakan itu terjadi tepat di depan rumah, usai korban melaksanakan ibadah sholat maghrib, sekitar pukul 18.30 WIB. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Mulya, Pinang Tangerang. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Lukanya dari pinggang kanan ke pinggang kiri terus tembus pelurunya ke pintu itu, jatuh ke bawah tanah" kata Ahmad Mangku, Ketua RW 05 dikutip dari instagram @info_ciledug,melansir Tribunnews.com.

Ahmad mengatakan, pelaku penembakan memakai atribut ojek online dan sempat terlihat memantau lokasi beberapa hari berturut-turut sebelum kejadian.

"Keterangan dari kakak atau adik ipar korban itu, karena mereka ada warung kopi, jadi (pelaku) selalu duduk, kalo ditanya lagi nunggu orang, temen gitu. Duduknya juga berjam-jam, terus sampai tadi pun adzan magrib orang tersebut beli es. Dia pakai atribut ojol" ujarnya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan 1 butir proyektil berwarna putih. Kapolsek Pinang Ipda Tapril membenarkan terjadinya peristiwa penembakan itu. Kepolisian katanya melakukan penyelidikan. Karena masih dalam proses penyelidikan, dia belum bisa memberikan informasi mendalam soal kejadian itu.

“Benar ada peristiwa tersebut, saat ini kita sedang lakukan lidik,” ujarnya saat dikonfirmasi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww