Diduga Korban Pembunuhan, Jenazah Kakak dan Adik Ditemukan di Dalam Sumur Dekat Rumahnya

Diduga Korban Pembunuhan, Jenazah Kakak dan Adik Ditemukan di Dalam Sumur Dekat Rumahnya

Ilustrasi jenazah didalam sumur

Selasa, 07 September 2021 16:39 WIB

SIDOARJO, POTRETNEWS.com — Penemuan jenazah yang terdiri dari 2 orang kakak beradik bikin heboh. Kakak beradik di Sidoarjo diduga menjadi korban pembunuhan sadis di di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jenazah kakak dan adik tersebut ditemukan di dalam sumur dekat rumahnya, Selasa (7/9/2021), melansir Tribunnews.com.

Korban diketahui bernama DR, mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Surabaya, dan adiknya DK yang masih MI atau setingkat SD. Mereka adalah anak dari pasangan suami istri, Ismanto dan Riyanti.

"Kejadiannya dini hari tadi," kata Agus, warga setempat.

Saat itu, dua korban sedang berada di rumah. Sementara dua orangtuanya belum pulang. Masih bekerja di usaha warung kopi milik mereka. Belum diketahui motif pembunuhan ini, tapi dugaannya terkait perampokan karena mobil, laptop, handphone dan beberapa barang berharga di rumah itu raib. Peristiwa ini awalnya diketahui ibu korban.

Saat pulang, dia melihat pagar rumah terbuka. Lampu teras padam, dan dia memanggil anak-anaknya tidak ada yang menjawab. Rianti mulai curiga ketika melihat bercak darah di dekat sumur. Dia lantas menghubungi suaminya yang masih bekerja di warung kopi lainnya. Dini hari itu, mereka dikagetkan kondisi dua anaknya yang berada di dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke petugas, kemudian dilakukan evakuasi. Di sisi lain, dilakukan pelacakan ternyata mobil korban berada di Kawasan Tambakrejo, Waru. Saat didatangi ke lokasi, mobil sedang terparkir di pinggir jalan. Adapun, dua jenazah korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Dan petugas juga masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww