Home > Berita > Umum

Remaja di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri Usai Mengamuk-ngamuk dan Memukuli Gerobak Dekat Rumahnya

Remaja di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri Usai Mengamuk-ngamuk dan Memukuli Gerobak Dekat Rumahnya
Selasa, 24 Agustus 2021 09:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anak laki-laki berinisial MR (16), ditemukan tewas gantung diri di Halaman Belakang Cafe Juice, Rumah Pondok, Jalan KH Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. MR ditemukan tewas gantung diri pada hari Senin (23/8) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

“Setelah menerima laporan itu, Tim Opsnal langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban, yang saat ditemukan menggunakan baju kemeja putih dengan leher terikat tali tambang jemuran,” kata Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, Senin (23/8),melansir tvonenews.com.

Jasad MR yang telah tergantung kaku pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Sebelum ditemukan gantung diri siang tadi , MR terlihat oleh warga sekitar sedang ngamuk-ngamuk, dan memukuli gerobak yang ada disekat dinding rumahnya. Kemudian warga bernama Sahrul itu, mendatangi dan menenangkan MR. Setelah MR tenang , Sahrul meninggalkan MR seorang diri.

Sekitar pukul 01.00 WIB, saat Sahrul menutup warung jus miliknya, ia tidak melihat lagi MR, karena biasanya MR membantu Sahrul untuk menutup warung jus nya. Kemudian Sahrul bersama rekannya mencari MR, dan betapa terkejutnya Sahrul ketika menemukan MR dalam posisi tergantung di rumah pondok, yang berada di Halaman Belakang Cafe Juice milik Sahrul. Dari keterangan saksi, Ary, ia sempat sempat melihat korban berselisih paham dengan pacarnya.

“Jadi korban ini sehari-hari dia bekerja sebagai pengamen. Selama ini memang sering mencoba melukai dirinya sendiri dengan cara menyayat pergelangan tangan nya, ketika habis bertengkar atau berselisih paham dengan pacarnya,” beber Ary.

Menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga MR pun langsung membawa jasad MR ke rumah mereka untuk segera dikebumikan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww