PWI Pelalawan dan Kafe ”Boedak Kampoeng” Kepunyaan Wabup Pelalawan Bagikan Bantuan ke Fakir dan Yatim

PWI Pelalawan dan Kafe ”Boedak Kampoeng” Kepunyaan Wabup Pelalawan Bagikan Bantuan ke Fakir dan Yatim
Sabtu, 21 Agustus 2021 08:12 WIB
Ishar D

PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Dalam menyemarakkan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah dan HUT ke-76 RI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pelalawan bersama Kafe "Boedak Kampoeng" milik Wakil bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH membagikan bantuan sembako bagi anak yatim dan dhuafa di sejumlah lokasi, Jumat (20/8/2021).

Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, dalam keterangannya menyampaikan apresiasi kepada wakil bupati Pelalawan sebagai pemilik Kafe Boedak Kampoeng yang turut berperan meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kita dari PWI sangat berterima kasih kepada Bapak Nazaruddin sebagai Wakil Bupati Pelalawan sekaligus owner Kafe Boedak kampoeng yang telah bekerja sama dengan PWI dalam meringankan beban masyarakat tidak mampu serta para santri tahfizdh dan anak yatim," ujarnya dalam kesempatan itu.

Sementara itu, wakil bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH meminta peran serta para pengusaha dan masyarakat yang tergolong mampu untuk membantu pemerintah meringankan beban bagi warga kurang mampu selama pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Relawan Dhuafa yang telah membantu pemerintah dalam melayani masyarakat yang tidak mampu dan juga memberikan semangat kepada para santri Tahfizh Sabirin serta para anak yatim yang berada di panti asuhan Salsabila di bawah asuhan Mas feri," terangnya. ***

Kategori : Pelalawan, Umum
wwwwww