Pria Berkolor Ijo Dihajar Massa karena Kedapatan Hendak Mencuri dan Perkosa Tetangganya

Pria Berkolor Ijo Dihajar Massa karena Kedapatan Hendak Mencuri dan Perkosa Tetangganya
Jum'at, 20 Agustus 2021 08:13 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com — Seorang pria diketahui berinisial MH (39) dihajar massa lantaran kedapatan mencuri dan hendak memperkosa korbannya yang berinisal L di Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur. Diketahui pelaku ternyata adalah tetangga dari korban sendiri. Saat melancarkan aksinya, MH hanya memakai celana dalam saja dan memukul korban dalam usahanya untuk memperkosa. Beruntung, teriakan L terdengar oleh tetangga sekitar sehingga aksi tersebut dapat digagalkan.

Seorang saksi bernama Supriadi mengatakan, saat mendengar teriakan tersebut warga sontak mendatangi sumber suara. Terlihat saat itu MH berupaya keluar dari rumah korban.

“Dia keluar dari rumah korban dan langsung diamankan warga. Saat ditanya dia ngaku masuk dari asbes,” ujarnya, Kamis (19/8/2021),melansir kabarmedan.com.

MH yang ketahuan sempat berusaha kabur sehingga semakin memantik amarah warga. Ia lalu dihajar warga beramai-ramai sebelum akhirnya Polsek Medan Timur menyambangi lokasi. Menurut pengakuan korban, MH yang tinggal tepat di sebelah rumahnya tersebut bahkan melayangkan pukulan menggunakan gagang cangkul saat dirinya berusaha melawan.

“Dia mau mencuri, kemudian dilihatnya korban, mau diperkosanya juga,” tutur Supriadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, MH merupakan warga baru. Sebelumnya ia tinggal di Jalan Alumunium Kota Medan, dan sudah pernah memiliki catatan kriminal dan kurungan penjara sebelumnya. Korban yang mengalami luka di bagian kepala saat ini telah menerima perawatan. Sementara pelaku diboyong ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

Video penangkapan MH juga viral di media sosial. MH dijuluki kolor ijo lantaran tertangkap menggunakan celana dalam berwarna hijau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww