Home > Berita > Umum

Jumpa Suami bersama Selingkuhan di Lokasi Vaksinasi Covid-19, Istri Sah dan si Gundik Lempar-lemparan Kursi

Jumpa Suami bersama Selingkuhan di Lokasi Vaksinasi Covid-19, Istri Sah dan si Gundik Lempar-lemparan Kursi

Perselingkuhan yang terbongkar karena istri sah bertemu suami dan selingkuhan di puskemas, tempat vaksinasi Covid-19

Jum'at, 30 Juli 2021 17:23 WIB

POTRETNEWS.com — Kursi puskesmas "auto' melayang saat seorang istri sah secara tak sengaja bertemu dengan suami dan selingkuhannnya di sana. Kursi-kursi itu melayang karena amukan istri sah. Begitu lah sebagian cerita bagaimana perselingkuhan terbongkar secara tak sengaja di lokasi vaksinasi Covid-19, melansir Tribunnews.com.

Kasus perselingkuhan itu terjadi di Brasil.Seorang wanita Brasil secara tidak sengaja menemukan bahwa suaminya berselingkuh berkat vaksinasi terhadap COVID-19. Wanita itu dan temannya pergi ke Puskesmas untuk divaksinasi COVID-19. Tapi di sini, dia menemukan suaminya dengan selingkuhannya yang juga ada di tempat itu.

Tak kuasa menahan amarah, sang istri bergegas menghadang si gundik itu dengan bantuan temannya. Melihat selingkuhannya diserang, sang suami berlari ke arahnya untuk mencegahnya. Namun, si selingkuhan tidak berdiri diam. Dia justru berbalik menyerang si istri. Dia meraih kursi dan melemparkannya ke istri pria yang dipacarinya.

Karena perkelahian antara 4 orang itu menyebabkan kericuhan, seluruh kegiatan vaksinasi pun terganggu. Mereka yang hadir mengatakan tidak ada yang terluka parah setelah pertengkaran itu. Segera setelah diposting, klip tersebut menyebabkan kegemparan yang kuat di kalangan netizen. Mayoritas menyatakan simpati untuk si istri. Namun mereka juga menyayangkan karena tindakan orang-orang itu mengganggu ketertiban vaksinasi.

“Itu adalah kejutan. Saat pergi untuk vaksinasi, kau malah menemukan suamimu berselingkuh. Wanita mana yang tahan?”"Mengetahui bahwa perzinahan suaminya sulit untuk diterima, tetapi istri tidak melakukannya, mereka berempat menyebabkan keributan di pusat vaksinasi, mempengaruhi banyak orang.""Dia benar-benar mengerikan. Memegang kursi untuk melawan si istri. Aku belum pernah melihat kekasih yang begitu mengerikan.”***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww