Home > Berita > Rohul

Duda Tua di Rokan Hulu Jadikan ABG 14 Tahun bak Wanita Simpanan

Duda Tua di Rokan Hulu Jadikan ABG 14 Tahun bak Wanita Simpanan
Jum'at, 30 Juli 2021 07:13 WIB

ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Seorang Gadis ABG di Riau ini tergoda hidup mewah, sehingga ia rela dipelihara seorang Duda Tua berinisial SD selama dua tahun lebih. Gadis ABG itu selalu datang jika Duda Tua itu ingin berhubungan intim dan kemudian menerima sejumlah uang dari pria itu. Perbuatan dua insan yang berbeda generasi itu akhirnya terungkap setelah orangtua Gadis ABG itu curiga dan Duda Tua itupun akhirnya masuk penjara.

Duda Tua itu merupakan warga Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Pelaku sudah ditangkap polisi pada Selasa (27/7/2021) lalu setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban. Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, orangtua korban melapor setelah anaknya mengakui apa yang dilakukannya bersama pelaku.

"Berdasarkan keterangan pelapor, awal mula aksi pelaku diketahui adalah dari sebuah handphone yang dimiliki oleh si korban. Padahal orangtua korban tidak pernah membelikan handphone," kata Paur, melansir Tribunnews.com.

Saat didesak, kepada orangtuanya, korban yang masih berusia 14 tahun itu mengaku membeli handphone tersebut dari uang tabungannya sendiri. Orangtua korban curiga, maka orangtua korban terus menanyai anaknya tersebut hingga akhirnya mengaku. Korban mengaku jika handphone tersebut dia beli dari uang yang diterima dari pelaku. Selain uang, pelaku juga memberikan pakaian kepada korban saban kali melancarkan aksi amoralnya tersebut.

"Kepada penyidik, pelaku mengakui jika dirinya sudah melakukan aksi cabul kepada korban sejak 2019 lalu dan terakhir pada Mei 2021 lalu," beber Paur kemudian.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rambah Hilir dan tengah menjalani pemeriksaan lanjutan atas perbuatan melawan hukumnya tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohul, Hukrim
wwwwww