Home > Berita > Umum

Menguak Kembali Bisnis Bilik Asmara Penjara Milk Suami Artis Terkenal yang Tarifnya Rp650 Ribu per Jam

Menguak Kembali Bisnis Bilik Asmara Penjara Milk Suami Artis Terkenal yang Tarifnya Rp650 Ribu per Jam
Senin, 26 Juli 2021 11:30 WIB

POTRETNEWS.com — Bilik Asmara di Penjara, sesuatu yang saat ini masih menjadi pembahasan. Skandal bilik asmara di Lapas Cipinang sempat menjadi sorotan ketika Freddy Budiman menggunakannya untuk pesta seks dan sabu secara bebas di penjara.

Freddy Budiman merupakan terpidana mati gembong narkoba dan telah dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Saat itu, model Anggita Sari disebut-sebut sebagai wanita yang turut menggunakan bilik asmara tersebut. Dia diduga menggunakan bilik asmara tersebut untuk berhubungan intim saat mengunjungi Freddy Budiman di penjara. Namun, Anggita Sari sendiri membantah bahwa dirinya menggunakan bilik asmara untuk bercinta dengan Freddy Budiman.

"Untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ," sambung Anggita Sari.

Berbeda dengan model dewasa lainnya, Vanny Rosyanne. Ia justru terang-terangan mengaku bahwa dirinya pesta seks dan sabu di bilik asmara penjara dengan Freddy Budiman. Pengakuan Vanny Rosyanne itu juga akhirnya yang membuat Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea, dicopot dari jabatannya.

Selain gembong narkoba, suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, juga terlibat skandal bilik asmara. Fahmi Darmawansyah terlibat kasus suap eks Kepala Lapas Sukamiskin soal bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Wahid Husein. Diktip dari Grid.id, Minggu (25/7/2021), Wahid Husein juga membolehkan Fahmi Darmawansyah membangun saung dan kebun herbal di dalam area lapas.

Selain itu juga membangun ruangan berukuran 2 x 3 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur. Fahmi Darmawansyah menggunakan ruangan 2 x 3 meter persegi yang dikenal dengan bilik asmara tersebut untuk melakukan hubungan intim dengan Inneke Koesherawati jika mengunjunginya di penjara.

"Salah satunya untuk melakukan hubungan badan suami-istri, baik itu dipergunakan Fahmi saat dikunjungi istrinya," ungkap Jaksa KPK lainnya, Trimulyono Hendardi, melansir Tribunnews.com.

Tak hanya itu, Fahmi Darmawansyah juga menyewakan bilik asmara tersebut kepada narapidana lainnya.

"Disewakan Fahmi kepada warga binaan lain dengan tarif sebesar Rp 650 ribu, sehingga Fahmi mendapatkan keuntungan yang dikelola oleh Andri," tutup Trimulyono Hendardi.

Akibatnya, Inneke Koesherawati juga turut terseret dalam skandal kasus bilik asmara dan harus menjalani persidangan untuk memberi kesaksian atas perbuatan suaminya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww