Ibu dan Anak di Gunungkijang Kepri Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Posisinya Ada yang di Lantai & di Atas Kasur

Ibu dan Anak di Gunungkijang Kepri Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Posisinya Ada yang di Lantai & di Atas Kasur
Jum'at, 23 Juli 2021 09:25 WIB

BINTAN, POTRETNEWS.com — Seorang ibu dan anak, Yusniar (70) dan Yulia Agustina (54), ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (21/7/2021).

Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono mengatakan, informasi dua warga meninggal itu disampaikan oleh Aris, anak angkat dari Yulia kepada pengurus RT. Kemudian pengurus RT melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian dan kecamatan.

Jenazah ibu dan anak ini ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar. Diduga keduanya sudah beberapa hari meninggal dunia. Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai. Kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri) pada Rabu malam.

"Kami bersama pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan," kata Arif, dikutip dari Antara, Kamis (22/7/2021), melansir Kompas.com.

Yulia merupakan warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sementara Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.

"Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun, yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat," ucapnya.

Kapolsek Gunung Kijang Iptu Belki Sihombing mengatakan, petugas kepolisian masih menyelidiki kasus itu.

"Kami masih mendalami kasus ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda tindak kejahatan," kata Belki. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww