Home > Berita > Umum

Oknum Anggota DPR Asal Riau tanpa Masker Masuk Pasar di Kampar, Katanya Tertinggal di Rumah

Oknum Anggota DPR Asal Riau tanpa Masker Masuk Pasar di Kampar, Katanya Tertinggal di Rumah

Anggota DPR RI Asal Riau Syahrul Aidi berbincang dengan pedagang pasar

Senin, 19 Juli 2021 15:40 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Anggota DPR RI Asal Riau Syahrul Aidi Maazat tanpa masker di masuk Pasar Kampar , pengakuannya bikin dongkol. Anggota DPR asal Riau Syahrul Aidi Maazat itu tidak menjalankan protokol kesehatan saat di kerumunan. Selain tanpa masker saat berada di kerumunan, alasan Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat tanpa masker masuk pasar itu bikin dongkol.

Penampakan Anggota DPR asal Riau Syahrul Aidi Maazat tanpa masker diketahui dari unggahan akun Facebook "Rozi Brewak" pada Minggu (18/7/2021). Ada lima foto diunggah pemilik akun ini, tak satupun memperlihatkan Anggota DPR asal Riau Syahrul Aidi Maazat sedang mengenakan masker.

Foto-foto itu menunjukkan pria asal Kampar ini sedang berkunjung di pasar. Diketahui, kunjungan tersebut di Pasar Kampar pada Minggu (18/7/2021) pagi. Ia tampak berbincang dengan pedagang yang yang ditemuinya di lapak mereka.

Dalam unggahan tersebut, Syahrul Aidi yang akrab disapa dengan Ustadz Syahrul berkunjung untuk menyapa pedagang. Sekaligus memantau progres pelaksanaan program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). Anggota Komisi V DPR ini memang membidangi infrastruktur di parlemen.

Pedagang mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang disalurkan Syahrul kepada pedagang lewat program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut. Pedagang mengaku masyarakat lebih nyaman berbelanja setelah pembenahan pasar dilakukan. Los pedagang ditingkatkan dan jalan koridor disemenisasi. Suasana pasar pun tidak lagi terlalu panas dari terik matahari. Syahrul Aidi yang ditanya soal masker, menjawab singkat.

"Tertinggal maskernya. Di rumah," ucap Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjawab Tribunpekanbaru.com melalui pesan Whatsapp, Senin siang, melansir Tribunnews.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww