Persiapan Muscab Kampar, Catur Sugeng: Kader PKB Harus Menabur Kebaikan dan Jadi Panutan

Persiapan Muscab Kampar, Catur Sugeng: Kader PKB Harus Menabur Kebaikan dan Jadi Panutan
Jum'at, 16 Juli 2021 18:30 WIB
Sukardi

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH meminta seluruh pengurus DPC dan DPAC PKB Kampar diharapkan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam perjuangan membesarkan partai dan menjalankan kinerja organisasi. Catur juga mengharapkan agar kader PKB harus bisa menjadi panutan dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Demikian ungkap Catur Sugeng kepada wartawan di sela-sela kegiatan Pra Muscab PKB Kampar di Desa Sei Lembu Kecamatan Tapung, Jumat (16/7/21).

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai kader partai diharapkan konsisten dengan apa yang diinstruksikan oleh DPP. Kader PKB juga diharapkan dapat menjadi panutan dan menabur kebaikan di tengah kehidupan masyarakat. "Kita harus bisa mengambil simpati masyarakat. Sehingga nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," pungkasnya.

"Partai Politik ujungnya adalah kekuasaan, dan endingnya adalah kesejahteraan rakyat. PKB diharapkan dapat memberikan warna terbaik, warna tersendiri, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga masyarakat dapat simpati dengan partai kita," imbuh Catur didampingi Sekretaris, H. Hendri dan Bendahara Ibnu Yahzan.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro' PKB Kampar, Gus Kholid Junaidi, M. Pd.I menghimbau seluruh pengurus DPC dan DPAC PKB Kampar untuk berselalu bersinergi dengan keluarga Nahdatul Ulama (NU) untuk memperjuangkan partai. "PKB Kampar harus bangkit, karena partai PKB adalah partai yang murni didirikan oleh para kiyai Nahdatul Ulama," ungkap Gus Kholid.

"Kami sebagai pengasuh pondok pesantren nahdatul ulama' akan ikut berjuang dengan sungguh-sungguh untuk membesarkan PKB. Para santri sudah mendapatkan perintah dari para kiyai NU untuk bersama-sama memperjuangkan partai PKB. PKB Kampar harus menjadi pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang," tegas Gus Kholid dengan penuh semangat. ***

Kategori : Kampar, Politik
wwwwww