Baru 1,5 Bulan Keluar dari Penjara, Pria Ini Tewaskan Teman Lamanya dalam Sebuah Duel Maut yang Terekam CCTv

Baru 1,5 Bulan Keluar dari Penjara, Pria Ini Tewaskan Teman Lamanya dalam Sebuah Duel Maut yang Terekam CCTv
Jum'at, 16 Juli 2021 06:24 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Aksi penusukan sopir truk, SK (42) oleh teman lamanya sendiri, YL (39), hingga tewas sempat terekam kamera CCTV. Peristiwa yang merenggut nyawa SK itu terjadi di Jalan Swadaya I, RW 011 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (14/7/2021) malam.

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi, terlihat pelaku dan korban saling serang sambil menenteng senjata tajam. Awalnya rekaman memperlihatkan SK terjatuh usai didorong YL. Setelah itu, YL yang baru bebas dari penjara 1,5 bulan lalu, menyerang SK berkali-kali sampai korban terpukul mundur.

YL yang menggenggam badik di tangan kanannya itu terlihat mengarahkan senjata tajam itu ke arah SK. Setelah korban tidak berdaya, YL kemudian kembali ke rumahnya dengan santai. Masing-masing Bawa Senjata Tajam. Menurut anggota LMK Semper Timur, Nahwan peristiwa kasus keributan yang melibatkan dua orang tersebut terjadi kemarin sekira pukul 23.00 WIB.

Ketika itu SK baru saja pulang setelah tiga hari bekerja sebagai sopir truk trailer. Tidak lama berselang, YL kemudian datang menghampiri korban dan terlibat adu mulut. Setelah itu dirinya melihat kedua orang tersebut berkelahi dimana masing-masing dari mereka membawa senjata tajam.

"Cuma dua orang yang ribut. Di sini warga sepi. Dua-duanya bawa senjata tajam," kata Nahwan, Kamis (15/7/2021), melansir Tribunnews.com.

Ketika itu dirinya melihat kedua orang tersebut berkelahi dengan masing-masing dari mereka membawa senjata tajam. Hingga akhirnya duel antar kawan lama itu berakhir tragis. SK yang membawa parang sempat mengayunkan senjata tajamnya ke arah YL. Namun justru SK yang akhirnya meregang nyawa oleh pelaku yang bersenjata badik. YL diketahui baru keluar dari penjara sekitar 1,5 bulan lalu.

"Korban didorong lalu jatuh. Di sini dia (pelaku) lepas sarung badiknya, dikejarnya korban lalu ditusuk," kata Nahwan di lokasi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww