Pria di Riau Ini Hanya Bersenjatakan Ranting Pohon dan Lafal Azan-Istigfar Hadapi Seekor Harimau yang Siap Menerkamnya

Pria di Riau Ini Hanya Bersenjatakan Ranting Pohon dan Lafal Azan-Istigfar Hadapi Seekor Harimau yang Siap Menerkamnya

(Kiri) Azmi (30) selamat dari terkaman harimau. (kanan) ilustrasi harimau sumatera. Pemuda ini pakai adzan dan ranting hadapi harimau Sumatera, lolos dari maut meski kaki kena terkam.

Rabu, 14 Juli 2021 09:39 WIB

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kisah pemuda pakai adzan dan ranting hadapi harimau Sumatera. Berhasil lolos dari maut meski kaki kena terkam. Insiden pertarungan manusia vs harimau itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pemuda itu bernama Azmi (30), ia lolos dari terkaman dan gtaring Sang Raja Hutan, Harimau, melansir Tribunnews.com.

Diketahui Azmi saat itu hendak mencari kayu di hutan untuk keperluan hidupnya. Tiba-tiba dengan cepat seekor harimau sumatera menerkam dirinya. Kaki kiri dan kanan Azmi diserang Raja Hutan itu dengan cepat. Azmi tak pernah menyangka dirinya kala itu jadi korban serangan harimau sumatera. Tak ada persiapan melawan predator buas tersebut, namun Azmi tak langsung menyerah.

Ia mengarahkan ranting pohon ke arah harimau sumatera itu, lalu melantunkan adzan persis di depan binatang buas yang siap menerkamnya. Dalam ketegangan yang mencekam itu, harimau itu tiba-tiba melepas gigitan dan pergi meninggalkan Azmi begitu saja. Kira-kira begitulah pengakuan Azmi usai mendapat perawatan medis. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Pelalawan
wwwwww