Home > Berita > Rohil

Walau di Masa Sulit karena Pandemi Covid-19, Bupati Afrizal Sintong Bertekad Kuat Lanjutkan Pembangunan Rokan Hilir

Walau di Masa Sulit karena Pandemi Covid-19, Bupati Afrizal Sintong Bertekad Kuat Lanjutkan Pembangunan Rokan Hilir

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong (kanan) saat berkonsultasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya (kiri).

Kamis, 08 Juli 2021 11:18 WIB
Widya Paramitha

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Afrizal Sintong melakukan konsultasi Komunikasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta. Walaupun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta, dia menyempatkan diri untuk menemui langsung politisi Senayan tersebut di gedung rakyat guna menyampaikan kondisi terakhir daerah yang dipimpinnya.

Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir.

Ada banyak usulan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang semua nya berimplikasi bagi kepentingan masyarakat kecil di daerah, terutama infrastruktur, pertanian dan investasi.

Usai pertemuan ini Bupati Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin mengatakan, dia bersama Wakil Bupati H Sulaiman akan melakukan apa pun untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah.

”Karena dalam situasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi," pungkasnya. Turut ikut mendampingi bupati yakni tokoh muda Rokan Hilir Jhoni Carles yang juga sebagai staf khusus kepala daerah. ***

Kategori : Rohil, Pemerintahan
wwwwww