Home > Berita > Umum

Sipir Wanita Nekat Berhubungan Intim dengan Narapidana dengan Cara Buat Lubang di Celana

Sipir Wanita Nekat Berhubungan Intim dengan Narapidana dengan Cara Buat Lubang di Celana

Penjaga tahanan berhubungan intim dengan Napi

Minggu, 04 Juli 2021 16:35 WIB

POTRETNEWS.com — Nekat berhubungan intim dengan seorang narapidana, sipir wanita di Amerika Serikat ini dihukum penjara. Mirisnya, hubungan intim itu dilakukan di depan 11 tahanan lainnya. Aksi tak senonoh sipir wanita bernama Tina Gonzales itu diketahui atasannya di Penjara Fresno County, California, AS dan langsung ditangkap pada Mei 2020. Tina Gonzalez membuat lubang di celananya agar dia bisa dengan mudah melakukan hubungan badan.

Dia ditangkap karena petugas pemasyarakatan dilarang melakukan hubungan seksual dengan napi. Tidak cuma berhubungan intim, Gonzalez juga memberi napi itu pisau cukur dan telepon seluler. Gonzales bahkan membocorkan informasi kepada napi itu jika ada penggeledehan, melansir Tribunnews.com.

Setelah ditangkap dan menjalani persidangan, Gonzales mengaku bersalah atas perbuatannya itu. Gonzales juga mengaku sempat memberikan obat-obatan terlarang, alkohol, dan telepon seluler kepada napi itu pada April. Asisten Sheriff Steve McComas mengatakan, setelah berhubungan seks dengan napi itu, Gonzalez rupanya masih menjalin hubungan dengannya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww