Hendak Buang Air Kecil di Semak-Semak, Bocah Terkejut hingga Lari Ketakutan saat Melihat Mayat yang Sudah Membusuk

Hendak Buang Air Kecil di Semak-Semak, Bocah Terkejut hingga Lari Ketakutan saat Melihat Mayat yang Sudah Membusuk

Gambar hanya ilustrasi

Jum'at, 02 Juli 2021 08:13 WIB

TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com — Seorang anak tak tanggung terkejut dengan apa yang ditemukannya di Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (1/7/2021) siang. Tak ayal lagi ia pun langsung lari ketakutan. Saat itu sang anak bermaksud hendak buang air kecil.

Namun ia menemukan sesosok mayat pria tak dikenal. Kondisi mayat tersebut sudah membusuk di semak-semak. Lelaki tanpa identitas ini mengenakan sarung kotak-kotak bercelana pendek. Jasadnya sudah mengeluarkan bau tak sedap, telungkup di semak-semak.

"Korban ditemukan oleh seorang anak yang hendak buang air kecil," kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono.

Saat hendak buang air kecil, anak tersebut mencium bau busuk lalu mencari sumbernya. Betapa terkejutnya ia, sumber bau itu ternyata berasal dari mayat pria bersarung kotak-kotak merah. Anak itu lari ketakutan dan melaporkannya ke warga. Ditemukannya mayat itu segera menyebar hingga warga berbondong-bondong menuju lokasi.

"Saat diidentifikasi tidak ditemukan secuil pun identitas. Jasad korban langsung dibawa ke RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk divisum," kata Septiawan, melansir Tribunnews.com.

Sejauh ini pihaknya belum bisa menyebutkan penyebab kematian korban, akibat pembunuhan atau musibah.

"Masih dalam pendalaman. Saat ini sedang fokus ke melacak identitas korban," ujar Septiawan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww