Siang dan Malam Pakai Jaket, Ternyata Gadis 16 Tahun di Kampar Hamil akibat Pacaran Kebablasan

Siang dan Malam Pakai Jaket, Ternyata Gadis 16 Tahun di Kampar Hamil akibat Pacaran Kebablasan
Senin, 28 Juni 2021 17:24 WIB

BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Curiga putrinya selalu memakai jaket baik itu siang ataupun di malam hari, orangtua kaget saat tahu apa yang terjadi. Pengakuan putrinya yang berusia 16 tahun itu membuat sang ayah membuat laporan ke polisi. Gadis 16 tahun berinisial Y tersebut ternyata tengah hamil akibat perbuatan kekasihnya RP.

RP alias RY warga Dusun II Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar kemudian ditangkap Polsek Siak Hulu atas laporan orangtua Y Sabtu (27/6). Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar menjelaskan penangkapan RP beSiakrawal dari laporan E yang tidak terima putrinya yang masih di bawah umur hamil.

Kehamilan sang anak terungkap setelah sang ayah heran karena beberapa waktu belakangan ini putrinya itu sering memakai jaket.

Sikapnya pun agak berubah. Ditanyakan hal itu oleh ayahnya, korban ketakutan dan langsung masuk ke kamarnya. Tidak lama setelah itu korban keluar dari kamar dan menjumpai ayahnya (pelapor) dan berkata bahwa dirinya tengah hamil. Pada sang ayah, Y akhirnya mengaku jika ia hamil akibat perbuatan sang pacar. Tak terima keluarha mendatangi Polsek Siak Hulu untuk pengusutan perkara tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan pelapor serta memintakan visum korban kerumah sakit Bhayangkara Polda Riau, kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka RP alias RY di Desa Kubang Jaya dan langsung dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," jelasnya, melansir Tribunnews.com.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Undang Undang Perlindungan Anak. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww