Buka Pintu Rumah dengan Kunci Ganda, Perempuan Ini Temukan Suami Sirinya dalam Kondisi Mengenaskan

Buka Pintu Rumah dengan Kunci Ganda, Perempuan Ini Temukan Suami Sirinya dalam Kondisi Mengenaskan
Senin, 28 Juni 2021 08:14 WIB

WONOGIRI, POTRETNEWS.com — Wanita ini syok alang kepalang ketika mendapati suaminya dalam kondisi mengenaskan. NDP (50) baru saja pulang ke rumah dan mendapati pintu rumah salam kondisi terkunci. Menggunakan kunci ganda rumah yang ia bawa, NDP membuka pintu. Alangkah kagetnya ia mendapati lantai rumah banyak sekali bercak darah.

Ia lalu mencari-cari suaminya dan menemukannya dalam kondisi mengenaskan. Tubuh korban tertelungkup dan didapati banyak sekali darah di kepala korban. Melihat pemandangan ngeri tersebut NDP segera memberitahu tetangganya. Seorang pria asal Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ditemukan tewas penuh luka di lantai dapur rumahnya, Minggu (27/6/2021), melansir Tribunnews.com.

Soko (57) ditemukan tak bernyawa oleh istri sirinya, NDP (50) dalam posisi telungkup di lantai dapur rumahnya. Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono yang dihubungi Kompas.com, Minggu (27/6/2021) malam menyatakan korban diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya polisi menemukan beberapa luka tusukan pada tubuh korban.

“Kami menemukan beberapa luka tusukan seperti di leher, luka robek kepala bagian belakang dan luka sobek pada punggung bagian sebelah kiri,” ujar Iwan.

Kasus pembunuhan ini bermula saat NDP pulang dari rumah ibunya untuk menemui korban, Minggu (27/6/2021). Namun saat tiba di rumah korban, rumah dalam keadaan tertutup. Khawatir terjadi sesuatu, NDP membuka pintu depan dengan menggunakan kunci cadangan yang dibawanya. Saat masuk ke dalam rumah, NDP mendapati banyak bercak merah di lantai. Penasaran dengan hal tersebut, NDP menelusuri arah bercak merah tersebut.

Sesaat kemudian, NDP mendapati korban tewas dalam keadaan tertelungkup dengan luka dan banyak darah di kepalanya. Melihat korban tewas, NDP berlari keluar rumah meminta bantuan ke tetangganya. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Purwantoro. Dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan satu buah sabit yang terdapat bercak darah. Tak hanya itu polisi menemukan satu buah kalung emas yang terputus dan cincin emas.

Hasil pemeriksaan tim medis, kata Iwan, pada tubuh korban ditemukan luka tusuk pada leher depan. Selain itu didapati luka sobek pada punggung sebelah kiri dan luka robek pada kepala bagian belakang kiri hingga rahang sebelah kiri. Saat ini polisi masih menyelidiki pelaku yang membunuh korban. Beberapa saksi sementara menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap pembunuh korban.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww