Janda Mendadak Kejang-Kejang Lalu Tewas Usai Berhubungan Badan dengan Brondong

Janda Mendadak Kejang-Kejang Lalu Tewas Usai Berhubungan Badan dengan Brondong
Minggu, 27 Juni 2021 13:36 WIB

SUBANG, POTRETNEWS.com — Kematian seorang Janda membuat geger. Janda itu ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kabupaten Subang, Jawa Barat tewas. Janda satu anak itu tewas setelah berhubungan badan dengan kekasihnya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/6/2021) dini hari.

Setelah berhubungan badan, korban tiba-tiba kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Pacar korban yang panik kemudian membawa kekasihnya itu pulang. Namun, nyawa korban tak tertolong. Korban berinisial EN (34), sedangkan pacarnya berinisial FF (25).

Diketahui FF merupakan pacar korban yang masih bujang, Sedangkan korban merupakan seorang janda dan memilik satu anak. Menurut keterangan FF, keduanya menjalin hubungan kurang lebih dua bulan. Lalu, pada hari Kamis sekira pukul 21.00 WIB, FF janji bertemu dengan EN di sebuah hotel kelas melati di wilayah Pabuaran. Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Asep Mahdar menjelaskan, EN tiba-tiba kejang-kejang setelah melakukan hubungan badan dengan FF.

"Setelah berhubungan badan, tubuh korban mendadak kejang-kejang hingga mulutnya berbusa," ujar Kanit Reskrim Polsek Pabuaran ketika dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021), melansir Tribunnews.com.

FF yang saat itu panik, lantas dibantu petugas hotel langsung membawa EN menuju kediamannya di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

"Mereka tiba disana sekira pukul 06.00 WIB, EN menghebuskan napas terakhirnya disana," kata dia.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab tewasnya janda muda tersebut.

"Kami sempat menemui keluarga korban, pihak keluarga juga sudah mengiklaskan kepergian korban. Kami juga tak menemukan bekas bekas penganiayaan atau luka apapun," pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww