Sadis! Pembunuh Buang Jasad Korban di Pinggir Jalan Begitu Saja, padahal Orang Lalu Lalang

Sadis! Pembunuh Buang Jasad Korban di Pinggir Jalan Begitu Saja, padahal Orang Lalu Lalang

Jenazah pria berlumuran darah ditemukan tergeletak di Jalan Umum Simpang Kayu Besar-Bandara Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021).

Sabtu, 26 Juni 2021 17:40 WIB

DELISERDANG, POTRETNEWS.com — Orang-orang kini tak segan untuk bertinda sadis. Usai melakukan pembunuhan, jasad korban pun tanpa rasa takut dibuang di pinggir jalan. Kasus pembunuhan belakangan ini sungguh tak sedikit. Para pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

Kini kembali terjadi aksi pembunuhan sadis di Sumatera Utara. Korban di buang di pinggir jalan begitu saja. Pembuangan jasad korban dilakukan di lokasi keramaian. Korban yang adalah seorang pria dibuang dalam kondisi berlumuran darah. Ia dibuang di jalan Bandara Kualanamu, persisnya di lintas Jalan Umum Simpang Kayu Besar, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/6/2021). Menurut saksi mata Rizky Nugraha, tubuh korban sempat ditutupi koran bekas.

"Tadi aku pas mau berangkat kerja ke Kualanamu, jenazahnya itu tergeletak di depan lokasi Sport Center Jalan Kualanamu, Batangkuis," kata Rizky Nugraha.

Dia mengatakan, saat kejadian kedua anak korban menangis histeris. Keduanya memeluk jenazah sang ayah sambil minta tolong.

"Sekira jam 13.00 WIB tadilah ditemukan," kata Rizky.

Tak lama setelah ditemukan, warga kemudian mengubungi petugas kepolisian. Warga juga menelepon ambulans, untuk mengevakuasi jenazah korban.

"Di situ sudah ada polisi dan ambulans, jadi sudah mau dievakuasi," beber Rizky.

Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu membenarkan jenazah tersebut diduga dibuang di jalan.

"Benar ada, bentar dulu kita kasih olah TKP," ungkapnya, melansir Tribunnews.com.

Informasi yang beredar bahwa korban dieksekusi di dalam mobil dan mayatnya dibuang di tengah Jalan Jalan Umum Simpang Kayu Besar-Bandara Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Belum diketahui siapa yang membunuh korban. Saat evakuasi berlangsung, warga ramai berkumpul. Mereka penasaran siapa korban yang diduga dibunuh lalu dibuang di jalan tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww