Sadar, Alfa Usman Sampaikan Maaf setelah Tulisan tak Pantasnya di Medsos tentang Polemik di LAMR Kabupaten Bengkalis

Sadar, Alfa Usman Sampaikan Maaf setelah Tulisan tak Pantasnya di Medsos tentang Polemik di LAMR Kabupaten Bengkalis

Alfa Usman tertunduk mendengarkan petatah petitih saran nasehat dari Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis, Datok Seri H Zainuddin dan lainnya secara bergantian, Jum'at (18/6/2021) pagi.

Selasa, 22 Juni 2021 08:26 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kecewa atas keadaan polemik antara MKA (Majelis Kerapatan Adat) dan DKA (Dewan Kehormatan Adat) dengan Ketua Umum DPH (Dewan Pimpinan Harian) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) membuat seorang warga net menuliskan kalimat yang tidak pantas di media sosialnya.

Di akun facebooknya, Alfa Usman menuliskan kalimat yang tidak pantas yang ditujukan kepada Ketua MKA dan pengurus, DKA serta termasuk juga dari DPH LAMR Kabupaten Bengkalis sendiri yang tentunya sangat menyakitkan kalimat demi kalimat yang dituliskannya pasca mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis.

Setelah kemunculan tulisan tersebut, pemilik akun facebook Alfa Usman yang tidak lain adalah anak watan negeri ini menyadari tulisan yang dibuatnya bisa memecah-belah silaturahmi, dimedi PTasi oleh penasehat hukum, H Jamaluddin,SH, MH pada Jum'at, 18 Juni 2021 kemarin.

Di hadapan pengurus tadi, Alfa Usman menyatakan permohonan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan siap berkonstribusi untuk kemajuan Melayu di rantau ini setelah dirinya pernah membawa rombongan seni ke acara Khanduri Laot Sabang di Provinsi Aceh pada April 2019 silam.

Ketua MKA Datuk Seri H Zainuddin serta yang hadir menyampaikan petatah petitih saran nasehat kepada Alfa Usman untuk menjadikan semua sebagai pelajaran.

Setelah bersalam-salaman, ternyata mayoritas yang hadir dalam pertemuan ini masih ada bau cekur jerangau, masih ada sangkut paut pertalian darah serumpun Melayu sedarah daging namun selama ini belum terungkap. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww