Pria di Jakarta Utara Berlari Tabrakkan Dirinya ke Kereta Api yang Melintas, Kondisi Tubuh Hancur

Pria di Jakarta Utara Berlari Tabrakkan Dirinya ke Kereta Api yang Melintas, Kondisi Tubuh Hancur

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita/INTERNET

Senin, 21 Juni 2021 22:12 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang pria melakukan aksi nekat. Ia mengadang kereta api yang sedang melintas. Alhasil pria tanpa identitas tersebut tewas mengenaskan. Peristiwa pria menabrakkan dirinya ke kereta yang sedang melintas itu terjadi di rel kereta Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Ahad (20/6/2021).
Pria tersebut tewas di tempat dengan kondisi tubuh hancur parah. Salah seorang saksi mata, Samin (42) mengatakan, pria itu awalnya datang mengendarai sepeda motor Honda Blade B 6036 PUN dari arah Ancol ke Senen.

Ketika palang pintu kereta tertutup dan sinyal tanda kereta lewat dibunyikan, pria itu sempat memarkirkan motornya di pinggir rel.

Tak disangka, pria itu kemudian langsung lari ke tengah rel serta menabrakkan diri ke kereta yang melintas. ”Pas pintu rel sudah ditutup, kendaraannya dia taruh di pinggir pintu rel lalu dia lari ke rel. Nggak lama ada kereta, dia bunuh diri," kata Samin di lokasi.

Samin mengatakan, saat pria tersebut mencoba menabrakkan diri ke kereta, warga sempat memperingatkan. Warga di sekitar lokasi meneriaki dan membunyikan klakson kendaraan mereka untuk mencegah pria itu bunuh diri. ”Warga sudah banyak yang mengingatkan, teriak, klakson. Apa dia frustasi atau apa dia nggak tahu," tutur Samin, melansir tribunnews.com.

Upaya pencegahan dari warga tak digubris pria itu. Pria yang diduga seorang pengendara ojek online itu malah semakin nekat berlari ke arah kereta yang melintas. Ia pun tersambar bagian depan kereta rel listrik yang melaju kencang.

"Dia menabrakkan diri ke commuter line, ke bagian depan kereta," ucap Samin. Setelah kejadian ini, jenazah pria tersebut langsung dibawa ke RSCM guna diautopsi lebih lanjut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww