Home > Berita > Umum

Pria Penjual Daging Mendadak Tewas saat Berhubungan Badan dengan Mantan Istri Sahabatnya

Pria Penjual Daging Mendadak Tewas saat Berhubungan Badan dengan Mantan Istri Sahabatnya

Ilustrasi/INTERNET

Minggu, 20 Juni 2021 19:06 WIB

POTRETNEWS.com — Seorang pria penjual daging hewan mendadak meninggal dunia saat tengah melakukan hubungan badan dengan mantan istri sahabatnya. Ia meninggal di kediamannya di Ogharefe, negara bagian Delta, Nigeria.

Melansir dari Latin Times, Jumat (18/6/2021), pria tersebut diidentifikasi bernama Victor, yang dikenal di desanya sebagai Pay Cash. Ia meninggal saat sedang melakukan hubungan ranjang dengan mantan istri sahabatnya, Julie.

Insiden itu berawal dari mantan suami Julie mendekati Victor untuk membantunya menyelesaikan perselisihan antara dia dan istrinya yang berujung pada perceraian. Namun, selama berbulan-bulan, Victor dan Julie menjadi dekat dan mulai berkencan satu sama lain.

”Istri Victor dann Julie bertengkar beberapa waktu lalu saat mengetahui suaminya berkencan dengan Julie," kata sumber. Tetapi pasangan semakin dekat satu sama lain dan terjadi hubungan intim secara fisik. Keduanya terlibat hubungan badan di kediaman Victor.

Namun, pria itu harus meregang nyawa dan meninggal dalam posisi sedang memadu kasih dengan Julie. Penyebab kematiannya saat ini belum jelas. Otoritas setempat tengah menyelidiki kematian Victor untuk mencari tahu penyebab kematian.

Dalam insiden serupa lainnya, seorang pria Nairobi berusia 44 tahun meninggal saat berhubungan intim dengan pasangannya. Pria bernama Frederick Mwilu sedang berhubungan intim dengan pacarnya, Miriam Wangare Githuka, di rumah kontrakannya di Soweto Estate di daerah Nyando.

Ketika sedang memadu kasih, pria 44 tahun tersebut secara tiba-tiba meregang nyawa dan akhirnya meninggal. Insiden itu kemudian dilaporkan ke kantor polisi Soweto sebagai laporan insiden kematian mendadak. Miriam Wangare Githuka (36) dalam laporannya mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (27/5/2021) sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Kejadian itu bermula saat Frederick Mwilu (44) mengunjungi kediaman Miriam dan terlibat hubungan intim selama satu jam. "Frederick Mwilu tiba-tiba mengeluarkan suara yang tajam dan kemudian pingsan,” kata Miriam dalam laporan polisi.

Ia kemudian keluar untuk mencari bantuan dan dibantu oleh seorang sopir taksi. Mereka kemudian membawa Frederick Mwilu ke Rumah Sakit Mama Lucy di mana dia kemudian dinyatakan meninggal. Jenazahnya kemudian dipindahkan ke kamar mayat rumah sakit untuk diautopsi.

Detektif dari divisi polisi sub-county Kayole telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut. Para penyelidik menunjukkan bahwa pria yang meninggal itu tidak memiliki tanda kekerasan fisik. Penyebab pasti kematian belum dikonfirmasi oleh para pejabat.

Kasus Serupa di Indonesia Seorang kakek berusia 70 tahun meninggal saat sedang berhubungan intim dengan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK). Insiden kakek meninggal dunia saat berhubungan intim terjadi Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (7/3/2021). Korban yang meninggal mendadak tanpa busana bikin wanita PSK panik.

Mengenai penyebab kakek tewas saat berhubungan intim dengan PSK tersebut, hingga saat ini belum diketahui. Saat ditemukan, jasad sang kakek itu sudah dalam kondisi tengkurap.

Bahkan korban tanpa busana di indekos PSK. Diketahui, indekos tersebut merupakan lokasi sejumlah PSK melayani birahi tamu-tamu mereka. Menurut PSK yang melayani sang kakek itu, tiba-tiba saja sang kakek kejang-kejang dan sesak napas.

Insiden itu terjadi saat sedang berhubungan intim, hingga akhirnya kakek tersebut meninggal dunia. Menurut Lurah Desa Kabor Ignatius, sesaat setelah korban meninggal dunia, wanita PSK yang bersamanya panik. Teman PSK tersebut segera menghubungi ketua RT setempat dan menunjukkan lokasi korban.

Ketua RT kemudian menghubungi dirinya selaku lurah daerah tersebut. Saat itu ia meminta kepada Dinkes untuk mengecek kondisi korban sebelum dipindahkan. Karena ada ketakutan bahwa korban juga mengidap virus corona atau Covid-19. Korban baru dimakamkan setelah polisi dan dinkes melakukan visum. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww