Home > Berita > Umum

Ketahuan Jalin Hubungan Terlarang dengan Ipar, Pria Ini Gorok Leher Istri, Pelaku Mengaku kepada Polisi jika Istrinya Dibunuh Perampok

Ketahuan Jalin Hubungan Terlarang dengan Ipar, Pria Ini Gorok Leher Istri, Pelaku Mengaku kepada Polisi jika Istrinya Dibunuh Perampok

Ilustrasi/INTERNET

Minggu, 20 Juni 2021 17:42 WIB

POTRETNEWS.com — Seorang pria berusia 25 tahun didakwa karena membunuh istrinya dengan menggorok lehernya, kemudian berpura-pura sebagai perampok untuk menipu polisi. Insiden tersebut terjadi pada malam tanggal 15 Juni, ketika pasangan Vikas dan Priyanka bertengkar sengit.

Alasannya bermula dari penemuan Priyanka bahwa suaminya ternyata memiliki hubungan terlarang dengan saudara iparnya. Tentu saja Priyanka sangat marah dengan hubungan terlarang itu dan menuntut agar Vikas segera mengakhirinya. Marah dengan kata-kata istrinya, Vikas pun berencana untuk membunuhnya.

Di tengah malam, ketika pasangan itu sedang tidur di kamar dengan bayi mereka yang baru lahir, Vikas menikam istrinya dengan pisau dan menggorok lehernya hingga tewas. Pada pagi hari tanggal 16 Juni, Vikas pergi ke kantor polisi setempat untuk melaporkan bahwa istrinya telah dibunuh oleh seorang perampok.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan tubuh korban berdarah dan tergeletak di kasur dengan luka yang sangat fatal di lehernya. Polisi memutuskan ini adalah pembunuhan dan dengan cepat memanggil suaminya untuk bersaksi. Awalnya saat dimintai keterangan, Vikas bersaksi ada maling yang masuk ke rumahnya.

Priyanka dikatakannya melihat hal itu dan mencoba membangunkan suaminya. Karena itu, pencuri tersebut membunuhnya, lalu melarikan diri dari pintu lantai atas. Namun kebenarannya segera terungkap ketika selama penyelidikan.

Polisi menemukan bahwa pada malam kejadian, Vikas sedang tidur di kamar yang sama dengan istrinya untu merawat bayi mereka yang baru lahir.

Polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda pembobolan di lantai utama dan atas serta pintu lain di dalam rumah. Vikas dipanggil untuk diinterogasi lagi dan polisi menemukan beberapa luka kecil di tubuhnya. Saat ditanya dari mana asal luka tersebut, Vikas tak bisa memberikan penjelasan yang memuaskan.

Akhirnya, setelah beberapa lama interogasi, pria ini harus mengakui bahwa dia telah membunuh istrinya. Belakangan, polisi juga menemukan sebilah pisau berlumuran darah di rumah tersangka. Pisau itu diyakini sebagai senjata yang digunakan untuk membunuh Priyanka.

Vikas mengatakan dia berencana membunuh istrinya setelah Priyanka protes soal perselingkuhannya dengan saudara iparnya. Selain itu, pasangan ini juga menimbulkan banyak konflik dan perselisihan tentang membesarkan anak mereka yang baru lahir. Polisi setempat mengatakan, pada 15 Juni, Vikas bertengkar dengan istrinya dan untuk memberinya pelajaran, dia membeli pisau dan membunuhnya di malam hari.

”Untuk menghindari kejahatannya, dia mengarang cerita bahwa seorang pencuri masuk ke rumah dan membunuh istrinya.” Sebelumnya Vikas bekerja sebagai sopir taksi dan tidak pernah terlibat kasus kriminal. Dia saat ini ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww