Anak Pukul Ayah Pakai Sekop hingga Alami Luka di Kepala, Pelaku Ditangkap dalam Keadaan Lemas

Anak Pukul Ayah Pakai Sekop hingga Alami Luka di Kepala, Pelaku Ditangkap dalam Keadaan Lemas

Ilustrasi

Rabu, 16 Juni 2021 09:13 WIB

BONE, POTRETNEWS.com — Warga dihebohkan adanya seorang anak memukul ayahnya pakai sekop, Senin (4/6/2021) sekira pukul 18.15 WITA. Insiden seorang anak pukul ayahnya pakai sekop terjadi Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku, Zaenal (27), sempat melarikan diri setelah melakukan penganiayaan terhadap ayahnya, Firman (55) pakai sekop. Kronologi seorang ayah dipukul pakai sekop oleh anaknya saat, keduanya tengah berada di pekarangan rumah. Dikutip dari TribunBone.com, pelaku marah dan memukul-mukul sebuah gerobak pasir.

"Pelaku ditegur oleh ayahnya. Sang ayah minta kepada Zaenal menghentikan aksinya dan menyuruhnya masuk ke dalam rumah," kata AKP Agus Kapolsek Awangpone, pada Selasa (15/6/2021), melansir Tribunnews.com.

Bukannya menurut, pelaku justru menyerang sang ayah menggunakan sekop yang ia bawa.

"Sekop mengenai kepala belakang korban hingga korban terjatuh," ujar AKP Agus.

Tak cukup sekali, saat korban mencoba berdiri, pelaku kembali menghantamkan sekop ke wajah korban.

"Sekop mengenai kening korban sehingga alami luka terbuka dan mengeluarkan darah. Korban lalu dirujuk ke RSUD Tenriawaru," jelas AKP Agus.

Pelaku Ditangkap Dikutip dari TribunBone.com, setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

"Pelaku sempat melarikan diri. Ditemukan di Desa Waji dalam keadaan lemas. Langsung dibawa ke RSUD Tenriawaru," terangnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww