Suami di Sumbar Suruh Istrinya Berhubungan Badan sama Pria Lain Lalu Direkam, Videonya Mau Dijual

Suami di Sumbar Suruh Istrinya Berhubungan Badan sama Pria Lain Lalu Direkam, Videonya Mau Dijual

Gambar hanya ilustrasi

Selasa, 15 Juni 2021 13:24 WIB

SOLOK, POTRETNEWS.com — Seorang suami di Solok Selatan, Sumatera Barat, perintahkan istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain. Belakangan diketahui, pelaku berinisial AY itu melakukan perbuatan tak terpuji tersebut demi uang. AY memerintahkan istrinya berhubungan badan untuk diambil videonya, kemudian rekaman itu akan dijual suami korban ke situs dewasa. Puncaknya saat AY mengamuk usai melihat hasil rekaman video hubungan intim istrinya tersebut.

AY marah karena rekaman video gelap, sehingga melampiaskan amarahnya itu ke sang istri. Korban pun babak belur dipukuli suaminya. Istri pelaku yang tak tahan akhirnya menceritakan kejadian yang ia alami ke masyarakat, kemudian melaporkan ke Polres Solok Selatan.

"Pelaku kemudian kami tangkap," kata Kasatreskrim Polres Solok Selatan, Dwi Purwanto.

Dwi mengatakan, berdasarkan pengakuan AY, pelaku sudah lima kali melakukan perekaman video syur istrinya. Namun tiga video AY mengaku sudah menghapusnya namun, dan dua video masih berada di ponsel.

"Video yang dibuat ada yang sama pelaku ada juga sama pria lain,' kata dia.

Menurut dia, rencananya video yang sudah dibikin akan dijual ke situs film dewasa. Namun belum sempat dijual, pelaku sudah diciduk oleh pihak kepolisian. Pengakuan pelaku Kepada polisi, AY mengaku membuat video syur demi mendapatkan keuntungan.

"Jadi dia melihat di YouTube kalau membuat video itu dapat uang. Makanya dia terinspirasi atau dapat ide dari situ," ujar Kasatreskrim Polres Solok Selatan Dwi Purwanto, Senin (14/06/2021) melalui telepon,melansir Tribunnews.com.

AY juga mengaku jika uang hasil penjualan video syur itu akan digunakan untuk kebutuhan hidup.

"Rencananya uang yang didapat untuk menambah keuangannya untuk membeli kebutuhan sehari-hari," ujar Dwi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww