Home > Berita > Inhil

Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir di Tengah Pandemi, Ferryandi Ingatkan 3 Poin Penting

Senin, 14 Juni 2021 15:28 WIB
Advertorial
pimpin-rapat-paripurna-istimewa-hari-jadi-ke56-kabupaten-indragiri-hilir-di-tengah-pandemiKetua DPRD Indragiri Hilir Dr H Ferryandi ST MT MM memimpin rapat paripurna istimewa dengan agenda puncak perayaan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 14 Juni 2021/ISTIMEWA

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Dr H Ferryandi ST MT MM, memimpin rapat paripurna istimewa dengan agenda puncak perayaan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 14 Juni 2021. Walau sederhana, rapat yang berlangsung dalam suasana pandemi, cukup bermakna.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/14062021/potretnewscom_jc4f4_2131.jpg

Acara dihadiri bupati dan wakil bupati setempat, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi mewakili gubernur, unsur Forkopimda Riau dan Inhil, pimpinan DPRD Inhil serta tokoh-tokoh masyarakat Riau dan Inhil.

Ferryandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa dengan berhasil mempertahan Opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dalam lima tahun berturut turut dari BPK RI.

”Dengan prestasi WTP ke-5 kalinya menjadi spirit baru untuk menyonsong Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat dengan inovasi dan kreativitas yang tinggi sesuai tuntutan zaman," papar doktor ekonomi lulusan Universitas Brawijaya ini.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/14062021/potretnewscom_jc7yz_2140.jpg

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Inhil dan para tamu atas keterbatasan perayaan Milad Inhil tahun ini, karena masih dalam masa pandemi Covid-19. ”Marilah kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, agar bisa beraktivitas secara normal,” ajak Ferryandi dalam pembukaan sambutannya.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, setiap perayaan ulang tahun, ada tiga poin penting yang harus senantiasa jadi kajian bersama, sehingga perayaan ulang tahun bisa lebih bermakna.

”Pada momen seperti milad ini, kita akan mengenang masa lalu sebagai sebuah pondasi dan referensi (retrosfektif), mengevaluasi diri dan kinerja dalam perjalanan yang telah dilakukan (instrofektif), serta memperbaharui desain atau formula untuk masa depan atas dasar realita dan dinamika terkini,” ungkapnya.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/14062021/potretnewscom_srkse_2141.jpg

Pada bagian lain, Ferryandi juga mengucapkan selamat kepada para tokoh masyarakat yang mandapat anugerah Gemilang Award pada Milad ke-56 Inhil tahun 2021. ”Selamat kepada tokoh masyarakat yang mandapat anugerah Gemilang Award tahun ini. Selamat Ulang Tahun ke 56 untuk Kabupaten Indragiri Hilir, moga makin maju dan jaya serta selalu dalam lindungan Allah,” pungkas Ferryandi. (Adv DPRD Inhil)

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww