Home > Berita > Umum

Suami Bekerja di Papua Bertaruh Nyawa dengan KKB, Istri Malah Masukkan Pria Muda ke Kamarnya

Suami Bekerja di Papua Bertaruh Nyawa dengan KKB, Istri Malah Masukkan Pria Muda ke Kamarnya
Minggu, 13 Juni 2021 17:45 WIB

KUPANG, POTRETNEWS.com — Betapa hancurnya hati Meki (37) begitu mengetahui NS alias Ning (36), isrinya memasukkan berondong ke dalam rumah mereka. Padahal, Meki yang merupakan warga Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) rela bekerja jauh-jauh ke Papua demi menghidupi keluarga mereka.

Meski pun mempertaruhkan nyawanya dalam ancaman teror Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang saat ini mengincar warga non-Papua. Demi menjamin makan keluarga, Meki pun nekat merantau ke Papua. Namun nyatanya, Ning bermain gila dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda sejak sebulan ditinggal suami.

Pria selingkuhan Ning bernama Hercan (24). Meski masih muda, namun ulahnya telah membuat sebuah rumah tangga hancur berantakan. Tak jelas siapa yang menggoda siapa, namun Hercan dan Ning telah berulangkali berhubungan badan di kamar Ning. Kejadian itu bermula ketika kerabat Meki, melihat Hercan masuk ke dalam rumah NS.

Kerabat Meki curiga lantaran Hercan sering mengunjungi NS di malam buta. Keluarga Meki kemudian mengumpulkan tetangga untuk melakukan penggerebekan. Saat digerebek, ternyata NS dan Hercan baru saja selesai melakukan hubungan badan. Keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Kelapa Lima guna menjalani proses hukum lebih lanjut.Saat diinterogasi polisi dan warga, keduanya mengaku sudah berhubungan badan di dalam kamar. Keduanya pun sudah menjalin hubungan terlarang selama satu minggu.

"Pasangan selingkuh ini diamankan warga yang bermukim di sekitar Kelurahan Oesapa Barat, tadi subuh sekitar pukul 04.30 WITA," tutur Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, kepada Kompas.com, Sabtu (12/6/2021) petang, melansir Tribunnews.com.

"Kasus ini masih diproses di Mapolsek Kelapa Lima," katanya.

Sepuh menyebut, NS ditangkap dengan pasangan selingkuhnya itu di dalam rumahnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww