Sejak Nikah Lagi Sikap Bapak di Kampar Ini Berubah Total terhadap Istrinya, Kerap Layangkan Tangan dan Tendangan

Sejak Nikah Lagi Sikap Bapak di Kampar Ini Berubah Total terhadap Istrinya, Kerap Layangkan Tangan dan Tendangan
Sabtu, 12 Juni 2021 13:22 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Karena sudah tak tahan akan perlakuan yang diterima, seorang istri di Kabupaten Kampar, Riau, melaporkan suaminya sendiri ke Polisi. Wanita tersebut menuturkan sikap suami berubah total setelah menikah lagi. Ia mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Ia juga sudah berkali-kali minta dicerai

HE (45) kini telah ditetapkan tersangka kasus penganiaayaan pada istrinya, Idariyani (39). Keduanya merupakan warga Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Pekanbaru.HE tega menganiaya Idariyani di areal kebun sawit Dusun IV, Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Tambang pada Minggu (30/5/2021). HE tak sendiri, ia juga mengajak adiknya, JO untuk menganiaya Ida. Kapolsek Tambang, Iptu M Harris Saputra menerangkan kejadian bermua saat HE dan JO menemui Ida. Ketika itu Ida membawa orang untuk memanen di kebun kelapa sawit miliknya.

"Tiba-tiba tersangka HE langsung marah-marah dan berkata, 'Kenapa Kau Panen Sawit ini'," kata Iptu M Harris Saputra dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Pekanbaru.

HE langsung menganiaya Ida. Ia mencekik leher korban. HE juga menyuruh JO merampas handphone Ida dan membuangnya ke Sungai Kampar. HE mencekik korban sekuat tenaga dan mendorongnya hingga terjatuh. Saat korban sedang tak berdaya, HE juga menduduki tubuh istri pertamanya tersebut. Ia kembali mencekik hingga korban susah bernapas.

Beruntung, Ida berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai. Idariyani lalu ditolong warga. Ida tak tunggu lama lagi, ia langsung melaporkan perbuatan suaminya ke Polisi. Hingga Rabu (9/6/2021) atas laporan Ida, Polisi pun menangkap HE di Perum Villa Taman Raya Raudha, Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru.Ida pun bercerita, sebenarnya bukan kali pertama ia mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Ida sendiri sudah empat tahun lamanya dimadu oleh HE. Sejak menikah lagi, kata Idariyani, sikap HE berubah drastis.

"Dia berubah menjadi pribadi yang kasar semenjak menikah lagi. Sudah empat tahun lamanya saya dimadu oleh yang bersangkutan," ungkapnya, melansir Tribunnews.com.

Sebetulnya Ida sendiri sudah tak tahan dengan sikap HE. Ia bahkan berulang kali meminta dicerai. Hanya saja permintaan itu selalu dibalas dengan emosi oleh HE. Sampai akhirnya Ida pun menceraikan HE. Sebenarnya Ida kini sedang menjalani proses sidang cerai. Namun HE masih terus mengajukan kasasi putusan perceraian.

"Saya kerap menerima pukulan dan tendangan dari dirinya yang membuat saya tidak tahan," ungkapnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww