Minta Izin Suami Pergi Urusan Keluarga, Ternyata Istri Polisi Ini Ngamar dengan Pria Lain

Minta Izin Suami Pergi Urusan Keluarga, Ternyata Istri Polisi Ini <i>Ngamar</i> dengan Pria Lain
Sabtu, 12 Juni 2021 08:14 WIB

SAMARINDA, POTRETNEWS.com — Seorang polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Bulungan, Kalimantan Utara, memergoki istrinya N (21) sedang ngamar bersama pria lain di salah satu hotel di Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Padahal sang istri sempat beralasan hendak ke Tarakan, Kalimantan Utara, urusan keluarga.

Peristiwa itu terjadi Senin (7/6) pagi lalu. Kejadian itu berawal sehari sebelumnya, Minggu (6/6), sang istri pamit untuk pergi ke Tarakan yang ditempuh menggunakan speedboat rute Bulungan - Tarakan, untuk bertemu keluarga.

"Iya benar," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Berau Ipda Siswanto, dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (10/6).

Siswanto membenarkan sang suami adalah anggota Polri yang bertugas di Polda Kalimantan Utara. Sang suami pun berupaya untuk mencari tahu kabar istrinya sampai atau tidak di Tarakan.

"Iya, jadi suami menelepon maksudnya bertanya sudah sampai atau belum di Tarakan. Ditelpon tidak diangkat oleh istrinya. Video call pun tidak direspons, ditolak," ujar Siswanto.

"Jadi, suami berupaya cari tahu keberadaan istrinya ternyata ada di salah satu hotel di Tanjung Redeb di Berau. Suami ini berjalan ke Tanjung Redeb," tambah Siswanto, melansir Merdeka.com.

Usai melakukan perjalanan darat dari Bulungan ke Berau sepanjang 132 kilometer, sang suami pun memergoki istrinya di hotel. "Sang istri didatangi sendiri oleh suaminya di hotel. Iya, di kamar hotel bersama pria lain," ungkap Siswanto.

Suami anggota Polri di Kalimantan Utara itu pun melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Berau. "Kasus ini sedang kami tangani. Ada (tersangka), hanya ini delik aduan. Jadi ancamannya 9 bulan penjara tentang dugaan perzinahan," pungkas Siswanto. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww