Home > Berita > Umum

Oknum Kepala Desa Digerebek tanpa Busana bersama Stafnya

Oknum Kepala Desa Digerebek tanpa Busana bersama Stafnya
Jum'at, 11 Juni 2021 09:14 WIB

SEKAYU, POTRETNEWS.com — Seorang oknum kepala desa berinisial MY di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, digerebek warga sedang tanpa busana di rumah selingkuhannya berinisial KR, Senin (7/6). KR sendiri diketahui adalah bawahan MY sendiri yang bertugas di Kaur Pemerintahan. KR juga disebut sudah bersuami. Dugaan perselingkuhan yang terjadi di Jirak Jaya, Muba, itu dibenarkan oleh Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra.

“Ya, berdasarkan pengakuan MY dan KR benar telah menjalin perselingkuhan,” ungkap dia.

Menurut Camat saat digerebek warga, MY dalam kondisi tanpa baju dan hanya menggunakan celana pendek. Namun, MY sempat kabur dari sana dan kembali ke rumah bawahannya tersebut seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Hanya saja di rumah bawahannya itu warga sudah ramai.

“Yang bersangkutan akhirnya mengaku mereka berselingkuh. Masalah itu kemudian diserahkan agar diselesaikan secara kekeluargaan hingga pukul 02.00 WIB, tetapi tidak putus,” bebernya.

Keesokan hari, lanjut Camat, mediasi dilanjutkan kembali secara kekeluargaan. Alhasil, ada kesepakatan di mana suami KR tidak akan melapor ke polisi.

“Kami sudah melayangkan surat teguran dan menyampaikan ke Bupati, Dinas PMD dan Inspektur. Hanya saya, pihak PMD akan turun ke desa,” cetusnya, melansir jpnn.com.

Terpisah, Kapolsek Sungai Keruh dan Jirak Jaya Iptu Susilo membenarkan kejadian adanya oknum kades selingkuh dengan Kaur Pemerintahan.

“Saya mendapatkan informasi itu dari Camat, tetapi sudah dimediasi secara kekeluargaan dan tidak ada laporan polisi, sehingga tidak diproses hukum. Sebab itu bersifat delik aduan, suaminya juga tidak melapor,” pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww