Minta Bibi Layani Syahwatnya tapi Ditolak, Remaja di Indragiri Hilir Mengamuk dan Habisi Nyawa Korban

Minta Bibi Layani Syahwatnya tapi Ditolak, Remaja di Indragiri Hilir Mengamuk dan Habisi Nyawa Korban
Jum'at, 11 Juni 2021 14:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi bejat berujung pembunuhan dilakukan remaja berinisial HS warga Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Riau. Dia nekat mencoba mengajak bibinya berinisial Y untuk hubungan intim. Korban menolak kemauan gila ponakannya tersebut. Namun dia malah diserang pelaku dengan senjata tajam hingga tewas. Polisi yang menerima laporan langsung mengejar pelaku. Dia ditangkap saat bersembunyi di salah satu tempat di Parit Rumbia, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka.

"Pelaku sudah ditangkap dan sedang diperiksa intensif penyidik," kata Paur Humas Polres Inhil, Ipda Esra Jumat (11/6/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/6/2021) pukul 01.30 WIB di rumah korban di Desa Gemilang. Saat itu korban sendirian dalam rumah dan pelaku mendatanginya. Dia kemudian meminta dilayani syahwatnya, namun ditolak korban.

"Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menusukkan senjata tajam beberapa kali di bagian tubuh bibinya itu," ujarnya, melansir iNews.id.

Keributan itu akhirnya diketahui warga, lalu pelaku melarikan diri. Warga berusaha melakukan pertolongan dengan membawa korban ke medis.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Sungai Salak," ucapnya.

Tersangka dijerat Pasal 354 ayat(2) Jo pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana 15 tahun penjara. Sementara jenazah korban dibawa ke rumah orang tuanya untuk dikebumikan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww