Dengar Suara Tempat Tidur Bergoyang, Pria Ini Bergegas Masuk Kamar dan Lihat Lelaki Lain Sedang Menindih Istrinya

Dengar Suara Tempat Tidur Bergoyang, Pria Ini Bergegas Masuk Kamar dan Lihat Lelaki Lain Sedang Menindih Istrinya
Kamis, 10 Juni 2021 13:33 WIB

ROTE NDAO, POTRETNEWS.com — Setelah membunuh Tensi Lau (31), pria yang tidur dengan istrinya, Martinus Nomleni (28), warga Dusun Toiu Selatan, Desa Saindile, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, menyerahkan diri ke polisi.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Rote Ndao untuk diproses hukum selanjutnya," kata Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo saat dihubungi Kompas.com, Kamis (10/6/2021) pagi.

Kronologi kejadian Diceritakan Anam, peristiwa itu terjadi di rumah pelaku pada Kamis dini hari tadi. Saat itu, pelaku sedang tidur di kamar depan. Kemudian ia terbangun setelah mendengar suara seperti ada yang memukul-mukul tembok.

"Pelaku juga mendengar suara tempat tidur yang bergoyang yang berasal dari kamar tidur istrinya," ungkapnya, melansir Tribunnews.com.

Mendengar itu, lanjut Anam, pelaku lantas menuju ke kamar istrinya. Saat akan membuka pintu kamar, ternyata terkunci. Pelaku lantas mendobraknya. Saat terbuka, betapa terkejutnya pelaku melihat korban yang tak memakai celana sedang menindih istrinya.Melihat itu, pelaku langsung mengambil sebilah parang dan membacok korban di bagian perut dan paha bagian kanan.

"Korban (Tensi) tewas dibunuh, saat kepergok tidur bersama istri pelaku (Martinus) di dalam kamar rumah pelaku," ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD Ba'a untuk divisum. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww