Home > Berita > Umum

Istri Klaim Suaminya Menghilang, padahal Sudah Dikubur oleh Dia dan Pria Selingkuhannya

Istri Klaim Suaminya Menghilang, padahal Sudah Dikubur oleh Dia dan Pria Selingkuhannya

Seorang istri mengeklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga.

Senin, 07 Juni 2021 16:34 WIB

POTRETNEWS.com —Seorang istri mengklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga. Menurut Times of India, pada 1 Juni, seorang wanita India ditangkap karena dugaan bersekongkol dengan selingkuhannya untuk membunuh suaminya. Kemudian ia mengubur mayat suaminya tersebut di lantai untuk menyembunyikan bukti kejahatan.

Insiden mengerikan ini terjadi di lingkuhan Dahisar, di Kota Mumbai, negara bagian Maharashtra, India. Shahida Shaikh (27) dan suaminya Raees (28) telah menikah 9 tahun yang lalu dan memiliki dua anak bersama. Pernikahan itu tampaknya sempurna, tetapi kenyataannya benar-benar berlawanan.

Pada tanggal 21 Mei, Shahida tiba-tiba pergi ke kantor polisi daerah Dahisar untuk melaporkan bahwa suaminya, Rasees, menghilang. Dia mengatakan, setelah suaminya pergi bekerja di toko pakaian, dia tidak kembali ke rumah. Suaminya pun tak bisa dihubungi dengan cara apa pun. Shahida pun terlihat khawatir karena suaminya menghilang. Namun siapa sangka itu semua adalah aktingnya untuk menyembunyikan kejahatan.

Ketika polisi mulai menyelidiki dan menanyai orang-orang di sekitar, mereka mengetahui bahwa Shahida berselingkuh dengan seorang pemuda bernama Amit Vishwakarma, yang tinggal di lingkungan yang sama. Amit adalah penjaga keamanan profesional.

Anehnya, polisi tidak bisa menemukan keberadaan Amit karena dia menghilang pada 21 Mei, hari yang sama dengan Shahida datang untuk melaporkan suaminya menghilang. Ketika ditanya polisi mengenai hal ini, Shahida tidak menjawab dan menghindar. Pada 1 Juni, polisi melakukan penggeledahan rumah Shahida. Saat itu, polisi melihat tanda yang tidak biasa. Ubin dapur rumah tersebut tertutup laporan semen baru.

Ketika polisi menanyakan hal ini, Shahida terdiam. Setelah itu, polisi akhirnya memutuskan untuk membongkar batu bata dan semen untuk diperiksa. Seorang istri mengeklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga. Seorang istri mengeklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga.

Saat menggali, polisi rupanya menemukan ada sebuah lubang yang agak besar di bawah ubin dapur tersebut. Setelah menggali lebih dalam, semua terkejut saat menemukan tubuh Raees dalam karung, terkubur jauh di bawah lubang itu.. Raees ternyata dibunuh 11 hari sebelum ditemukan, melansir Tribunnews.com.

Pada akhirnya, Shahida mengakui kejahatannya. Berdasarkan pengakuannya, pada tanggal 20 Mei, setelah Raees pulang kerja, kekasihnya Amit bergegas keluar dan mencekik Raees dengan tali nilon. Dengan bantuan Shahida, mereka berhasil membunuh Raees. Saat itu, anak-anak pasangan tersebut sedang tertidur pulas. Jenazah Raees kemudian dimasukkan ke dalam karung, lalu Shahida dan Amit melepas ubin dan menggali lantai di dapur untuk menguburnya.

Shahida mengatakan dia terlalu lelah dengan pernikahan mereka dan ingin tinggal bersama Amit. Jadi dia merencanakan pembunuhan itu bersama kekasihnya. Seorang istri mengeklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga. Seorang istri mengeklaim suaminya menghilang, tetapi pada akhirnya polisi menemukan sebuah kebenaran yang tidak terduga.

Shahida mengeklaim, ketika anak-anaknya bangun, dia mengalihkan perhatian mereka dengan menyalakan tv dalam volume yang tinggi. Namun penyelidik yakin kedua anak mereka mungkin tahu lebih dari itu, tetapi telah diancam dan disuruh diam. Saat ini, polisi setempat sedang membuka penyelidikan dan berusaha mencari keberadaan Amit Vishwakarma. Pemuda itu bersama Shahida akan menghadapi tuduhan pembunuhan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww