Wanita Ini Ketagihan Beraksi Ranjang dengan Pria Tua

Wanita Ini Ketagihan Beraksi Ranjang dengan Pria Tua
Minggu, 30 Mei 2021 16:29 WIB

ACEH, POTRETNEWS.com — Seorang wanita bersuami di Aceh Tamiang berinisial Mar (39) digerebek saat sedang berduaan dengan pria beristri di dalam sebuah kamar rumah kontrakan. Penggerebekan itu berawal dari kecurigaan suami Mar. Perselingkuhan keduanya tercium saat Mar kerap pamit bekerja ke luar kota. Padahal, Mar hanya berprofesi sebagai ART.

Dari situ, si suami mengajak warga untuk menggerebek istrinya. Meski sama-sama sudah berkeluarga, pasangan ini nekat melakukan perbuatan zina. Bahkan agar aksi perselingkuhan lancar, pasangan selingkuh ini mengontrak sebuah rumah. Namun perselingkuhan pasangan ini akhirnya tercium oleh suami si wanita. Sang suami selama ini curiga dengan tingkah sang istri, sehingga terus menyelidiki apa yang dilakukan istrinya.

Kecurigaan suami bahwa istrinya selingkuh semakin kuat hingga berujung penggerebekan sebuah rumah kontrakan. Lalu, suami mengajak warga menggerebek Istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain di Aceh Tamiang. Ternyata bernar, suamin mendapati istrinya tertangkap basah sedang berduaan dengan pria lain di rumah kontrakan.

Bahkan pasangan selingkuh ini nyaris menjadi sasaran amukan warga. Saat diintrogasi, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Bahkan perbuatan zina sudah dilakukan pasangan selingkuh ini bukan hanya sekali, tapi sudah 10 kali. Infromasi dihimpun Serambinews.com, perselingkuhan ini terungkap berawal saat seorang suami di Aceh Tamiang mengajak warga menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain, Jumat (27/5/2021) malam.

Penggerebekan ini dilakukan saat sang istri, Mar (39) sedang berada di dalam rumah kontrakan bersama selingkuhan, Sup (54). Kontrakan berada di Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang sekira pukul 23.25 WIB. Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu mengungkapkan keduanya sudah tinggal bersama di dalam rumah itu selama satu bulan.

"Rumah itu mereka kontrak Rp 250 ribu per bulan," kata Syahrir, Minggu (30/5/2021), melansir Tribunnews.com.

Penggerebakan ini sendiri berawal dari kecurigaan suami atas perubahan sikap Mar. Wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu sering kali meminta izin kepada suaminya. Ia minta izin untuk bekerja ke luar kota.

"Alasan ada pekerjaan ke luar kota, padahal beliau ini sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga," lanjut Syahrir.

Rasa curiga ini mengantarkan sang suami melakukan penyelidikan. Penasarannya pun terjawab ketika mendapat informasi sang istri tidak pergi ke luar kota. Melainkan mengontrak rumah bersama pria lain.

"Dia kemudian membawa dua atau tiga warga mendatangi rumah itu. Ternyata benar di dalam ada istrinya bersama pria lain," ungkap Syahrir.

Syahrir mengatakan sempat terjadi kericuhan kecil dalam penggerebekan itu. Beruntung warga setempat berhasil melerai. Sehingga Sup yang menjadi pria idaman lain berhasil lolos dari amukan massa. Dalam pemeriksaan, kedua pelaku tak membantah telah melakukan perzinaan selama tinggal di rumah kontrakan itu.

"Sudah berulang dilakukan, mereka lupa antara 9 atau 10 kali," sebut Syahrir.

Mar sendiri merupakan wanita bersuami yang selama ini tinggal di Kejuruanmuda. Sedangkan Sup memiliki keluarga di Desa Salahaji, Kecamatan Pematangjaya, Langkat, Sumatera Utara. Keduanya saat ini sudah dititipkan di tahanan Polres Aceh Tamiang sembari menunggu eksekusi hukuman cambuk.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww