Home > Berita > Umum

Hindari Lockdown, Pasangan India Menikah di Udara Disaksikan 160 Tamu

Hindari <i>Lockdown</i>, Pasangan India Menikah di Udara Disaksikan 160 Tamu
Selasa, 25 Mei 2021 10:22 WIB

POTRETNEWS.com — Pasangan India dilaporkan mengadakan pernikahan di udara dengan lebih dari 160 tamu di dalam pesawat untuk menghindari aturan pembatasan Covid-19. Pasangan itu, yang diketahui sebagai Rakesh dan Dakshina, menikah di pesawat Spice Jet dengan teman dan keluarga pada Minggu (23/5/2021). Rekaman video menunjukkan pesawat jet sewaan tersebut terisi penuh. Dengan lebih dari 160 tamu dalam Boeing 737 tersebut untuk menghadiri upacara pernikahan.

Mereka memesan penerbangan sewaan dari kota Madurai, India. Sementara negara bagian Tamil Nadu, tempat asal penerbangan itu, baru-baru ini memberlakukan pembatasan yang lebih ketat. Pesta pernikahan dibatasi hanya boleh dihadiri hingga 50 tamu. Pejabat bandara mengaku tidak mengetahui ada prosesi pernikahan, yang terjadi tepat di atas Kuil Madurai Meenakshi Amman, tempat pasangan itu berniat untuk menikah.

“Pejabat otoritas bandara sama sekali tidak mengetahui tentang upacara pernikahan yang berlangsung di udara,” kata seorang pejabat bandara melansir Daily Mail pada Senin (24/5/2021), melansir Kompas.com.

Film dan foto-foto dari perayaan di udara itu diunggah ke media sosial. Secara terang-terangan mereka menunjukkan kepada orang-orang tentang perayaan itu, melalui foto selfie dengan bunga di leher. Sementara terkait pelanggaran aturan penerbangan sipil, kedua pasangan itu terlihat sama sekali tidak menggunakan masker. Sementara tamu duduk berdempet tanpa aturan jarak sosial

Seorang pejabat dari Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA) mengatakan kepada Times of India bahwa staf SpiceJet di dalam penerbangan tersebut telah diberhentikan dari tugas. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww