Kopi Enak Racikan Oknum PNS Berakhir tak Enak, Busana Gadis Muda pun Lepas

Kopi Enak Racikan Oknum PNS Berakhir tak Enak, Busana Gadis Muda pun Lepas
Senin, 24 Mei 2021 17:18 WIB

SULAWESI UTARA, POTRETNEWS.com — Kopi memang enak, tapi berakhir tak enak karena nasib malang yang dialami oleh gadis ini. Ia adalah gadis di bawah umur, yang menjadi korban pemerkosaan seorang oknum PNS. Gadis muda berusia 15 tahun di Tomohon, Sulawesi Utara itu, diperkosa oleh oknum PNS berinisial SP (38).

Dan ternyata korban dan oknum PNS itu masih ada hubungan keluarga. Sang oknum PNS, SP telah memendam hasratnya kepada korban yang telah menginjak remaja. SP pun memutar otak agar bisa memenuhi hasrat jahatnya tersebut. SP tak lagi berpikir jernih lantaran selalu terbayang-bayang sosok korban.

Ia pun berpura-pura minta tolong agar korban membantu menjaga anak pelaku yang masih kecil. Lantaran masih memiliki hubungan keluarga, tanpa rasa curiga korban pun pergi ke rumah SP. Korban dijemput SP di rumahnya. Saat sampai di rumah pelaku, korban disuguhi minuman kopi. Setelah meminum kopi yang disuguhi SP korban merasakan pusing dan tidak sadarkan diri.

Kopi yang disuguhkan ke korban diduga kuat dicampur oleh pelaku dengan obat bius atau obat peragsang. Saat sadar, korban terkejut lantaran sudah dalam kondisi tanpa busana. Korban pun menangis setelah mengatahui kejadian tersebut. Namun, pelaku mengancamnya untuk tidak memberitahukan ke siapapun. Katimsus Maleo Kompol Elly Maramis mengatakan, kejadian ini sudah dilaporkan pihak korban ke Polda Sulut. Berdasarkan laporan itu, tim khusus (Timsus) Maleo Polda Sulut langsung menindaklanjuti dan menangkap pelaku.

"Pelaku sudah ditangkap Tim Maleo Polda Sulut, Kamis (20/5/2021). Dan kasus ini sudah dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum)," kata Elly, lewat pesan singkat saat dikonfirmasi, Minggu (23/5/2021), melansir Tribunnews.com.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum
wwwwww