Curiga Kekasih dengan Wanita Lain di Hotel Lalu Datang Cek Kamar, Wanita Ini Malah Dihajar sampai Pingsan

Curiga Kekasih dengan Wanita Lain di Hotel Lalu Datang Cek Kamar, Wanita Ini Malah Dihajar sampai Pingsan

Ilustrasi

Minggu, 23 Mei 2021 15:13 WIB

KENDARI, POTRETNEWS.com — Nasib malang dialami oleh seorang wanita di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Selatan. Wanita berinisial IPS (22) dianiaya oleh pacarnya sendiri. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi Jumat (21/5/2021). Leher IPS dicekik oleh sang pacar yang berinisial AMN.

Selain itu, kepalanya juga dibenturkan ke tembok dan badannya ditindih di lantai. Penganiayaan itu terjadi setelah IPS memergoki AMN tengah berada di salah satu hotel di Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Wanita muda itu pun mengalami luka di beberapa bagian tubuh hingga pusing.

Luka tersebut telah dibuktikan lewat visum et repertum, dan menjadi dasar laporan di Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga. Laporan itu tertuang dalam Laporan Polisi: 42/V/2021/Polsek Baruga/2021. Dikutip TribunnewsSultra.com dari laporan polisi itu, peristiwa bermula saat korban menghubungi sang pacar menanyakan keberadaannya.

Melalui pesan aplikasi whatsapp, AMN memberitahu korban dirinya tengah berada di hotel, Jumat (21/5/2021) pukul 18.30 WITA. Korban lalu mengecek kebenaran soal keberadaan sang pacar dengan mendatangi hotel tersebut. Tiba di hotel, IPS hendak masuk ke kamar untuk memastikan dengan siapa pacarnya saat itu.

"Terlapor langsung mencekik leher, menduduki perut dan membenturkan kepala korban di tembok," tulis laporan itu yang diterima TribunnewsSultra.com, Sabtu (22/5/2021), melansir Tribunnews.com.

Tak sampai di situ, korban juga dipukul terlapor berkali-kali hingga sempat pingsan. Akibatnya IPS mengalami pusing, sakit di leher dan luka di pergelangan tangan kanan. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah menerima laporan korban dan tengah memproses kasus ini.

"Pasti kita tangani secara profesional," kata AKP I Gusti Komang Sulastra saat dihubungi melalui WhatsApp messenger, Sabtu (22/5/2021). ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww