Rayuan Maut via Facebook Membuat ABG Klepek-Klepek dan Rela Lepaskan Kegadisan di Atas Motor

Rayuan Maut via Facebook Membuat ABG Klepek-Klepek dan Rela Lepaskan Kegadisan di Atas Motor
Sabtu, 22 Mei 2021 14:29 WIB

SUMBAWA BARAT, POTRETNEWS.com — Perkenalan di media sosial Facebook berbuah petaka. Seorang ABG di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat digauli oleh seorang pemuda tanggung. Kasus ini seharusnya menjadi pelajaran bagi orangtua agar memperketat pengawasan pergaulan anak di media sosial. ABG dan pelaku yang berinisial KM (18) awalnya berkenalan melalui Facebook pada Kamis (29/4/2021) kemarin.

Korban dan pelaku pun kemudian janjian bertemu. Pelaku KM menjemput korban dan mengajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor matik. Dalam perjalanan, pelaku berhenti di pinggir jalan di Tua Busir, Desa Belo, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

"Di sana pelaku mencium korban lalu melakukan persetubuhan terhadap korban di atas motor," ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas Ipda Eddy Sobandi, Sabtu (22/5/2021), melansir Tribunnews.com.

Setelah kejadian itu, pelaku kembali mengajak korban ketemuan dan jalan-jalan. Hari Minggu, 2 Mei 2021, sama seperti sebelumnya korban dan pelaku janjian ketemuan melalui obrolan di Facebook. Kemudian pelaku menjemput korban menggunakan motor Beat dan mengajak ke Pantai Jelenga, Desa Jereweh.

"Di sana pelaku melakukan perbuatan yang sama," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat, dengan laporan Polisi Nomor : LP/114/V/2021/NTB/Res KSB, tanggal 20 Mei 2021.

Terduga pelaku berhasil diamankan anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat. Tim kepolisian kemudian menangkap pelaku, Kamis (20/5/2021). Karena terduga pelaku masih di bawah umur, pelaku diamankan Satreskrim Polres Sumbawa Barat untuk proses hukum.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww