Home > Berita > Umum

PT Pertamina EP di Ukui Pelalawan Ternyata tak Sediakan Ruang Isolasi Covid-19

PT Pertamina EP di Ukui Pelalawan Ternyata tak Sediakan Ruang Isolasi Covid-19
Jum'at, 21 Mei 2021 12:25 WIB

PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin meminta managemen PT Pertamina EP diminta untuk datang dan menghadap Bupati Pelalawan. Hal ini terkait tidak adanya ruang isolasi yang disiapkan oleh perusahaan tersebut. Sebelumnya Wabup Nasarudin melakukan sidak ke sejumlah perusahaan di wilayah Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/5/2021) kemarin.

"Beberapa perusahaan kita sidak semalam, hanya Pertamina EP yang tidak menyiapkan ruang isolasi. Padahal, beberapa hari sebelumnya, sudah ada rapat di Kantor Camat Ukui, bahwa perusahaan harus menyiapkan ruang isolasi," katanya, Jumat (21/5/2021), melansir GoRiau.com.

Diungkapkan Wabup Nasarudin, pihak perusahaan berdalih berkantor di Lirik, Indragiri Hulu (Inhu). Namun semestinya PT Pertamina EP mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19.

"Alasan mereka, kantor di Inhu. Tapi operasional mereka banyak di Pelalawan. Harus ada ruang isolasi di Pelalawan juga, mestinya," tegasnya.

Karenanya, Pemkab Pelalawan meminta Pertamina EP mengahadap Bupati Pelalawan untuk menjelaskan terkait hal itu.

"Kalau tak hadir hari ini. Maka Senin depan, kita panggil secara resmi. Apa alasan mereka tidak menyediakan ruang isolasi," tandas Wabup Nasarudin, kepada GoRiau.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww