Home > Berita > Umum

Waspada Pengguna Jalan, Ada Jembatan Jumping di Desa Penampi Bengkalis

Waspada Pengguna Jalan, Ada Jembatan <i>Jumping</i> di Desa Penampi Bengkalis

Jembatan jumping di Jalan Utama RT 02 RW 02, Dusun Makmur, Desa Penampi, Bengkalis Riau.

Minggu, 16 Mei 2021 23:54 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jembatan di Jalan Utama RT 02 RW 02, Dusun Makmur, Desa Penampi, Bengkalis Riau telah berulang kali memakan korban karena kecelakaan lalu lintas yang dialami pengguna jalan.

Posisi tanjakan tajam sekitar 20 cm ditambah kurangnya rambu lalu lintas dan penerangan di malam hari, ini bagaikan hantu yang siap memakan korban bagi mereka yang baru melewati jalan ini.

Didapat informasi, pada 24 Ramadhan 1442 Hijriyah kemarin, 2 remaja putri asal Desa Senggoro yang tidak menyangka ada jembatan tersebut mengalami naas di jembatan tadi. Akibatnya, wajah, tangan dan kaki remaja yang berlebaran ini harus menahan sakit, bukan berbahagia berhari raya.

"Harapan saye, jambatan tu sesegera mungkin diperbaiki. Mengingat jembatan tersebut telah banyak memakan korban. Dah banyak kali disurvei, baik itu dari desa (Penampi,red) ataupun pemerintah terkait, tapi sampai sekarang belom ade tindakan," kata Irfan seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari jembatan jumping tadi kepada potretnews.com, Ahad (16/5/2021) ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww