Sergap Gadis 19 yang Siap-Siap untuk Mandi, Pria di Pekanbaru Koma setelah Jadi Bulan-bulanan Warga

Sergap Gadis 19 yang Siap-Siap untuk Mandi, Pria di Pekanbaru Koma setelah Jadi Bulan-bulanan Warga
Jum'at, 14 Mei 2021 11:21 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Niat jahat pria di Pekanbaru yang berinisial HF (29), yang hendak memperkosa anak gadis berhasil digagalkan oleh warga. Insiden itu terjadi di salah satu rumah kontrakan yang berada di Jalan Taman Karya XV, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani (Tampan) Pekanbaru, pada hari Kamis (13/5/2021) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu korban yang bernama Dina Maulina (19), baru saja pulang kerja dan bersiap-siap untuk mandi. Sesampainya di kamar mandi, korban langsung dicekik oleh pelaku dan dipaksa untuk berhubungan badan, sambil mengancam korban dengan sebilah pisau.

Namun korban berusaha dengan keras berteriak dan melawan pelaku, hingga warga sekitar datang untuk menolong korban. Singkat cerita, warga berhasil mendobrak pintu rumah korban dan menyelamatkan korban dari aksi nekat pelaku yang sudah membabi buta hendak menyetubuhi korban. Saat itu warga juga sempat mengajar pelaku sampai pelaku tidak sadarkan diri.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya saat dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (14/5/2031), membenarkan kejadian itu, melansir GoRiau.com.

“Iya benar kejadiannya, akibatnya korban mengalami luka dibagian leher akibat pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. Sementara korban saat ini masih mengalami koma di rumah sakit karena dihakimi warga,” terang Nandang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww